Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aeon Store Buka di Alam Sutera, Ini Lokasi dan Perbedaan dengan Toko Lain

Aeon Store membuka toko terbarunya di Alam Sutera dengan luas 5,946m2 dan, inilah toko pertama AEON Store yang terpisah dari properti AEON Mall.
Aeon Store Alam Sutera/Istimewa
Aeon Store Alam Sutera/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aeon Store membuka toko terbarunya di Alam Sutera dengan luas 5,946m2 dan, inilah toko pertama AEON Store yang terpisah dari properti AEON Mall.

Toko kelima AEON Store ini juga tercatat sebagai supermarket terbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya.

Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia mengatakan bahwa kehadiran AEON Store di Alam Sutera bertujuan untuk memenuhi besarnya permintaan dari masyarakat dengan menyediakan produk sesuai profil pelanggan dan member AEON di wilayah Tangerang.

“Besarnya antusiasme pelanggan di sekitar Serpong dan Alam Sutera, menjadi pertimbangan untuk membuka toko kelima kami, yang bertempat di Mall @Alam Sutera dengan konsep baru yang belum ada di AEON Store lainnya, dengan menyesuaikan selera dan demografis pelanggan AEON di sekitar sini,” ujar Osugi.

Agar lebih memudahkan pelanggan, AEON Store juga menyediakan fasilitas RAISA yang merupakan layanan belanja via WhatsApp dengan bantuan personal shopper.

“Pada layanan RAISA, kami juga menyediakan layanan pick-up di area parkir guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja lebih effisien dan hemat waktu,” Osugi, menjelaskan.

 Selama periode pembukaan 14 September–27 September 2023, AEON Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai AEON Member pada aplikasi AEON Point.

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp50,000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1kg. Member AEON juga bisa mendapatkan 5x point ketika berbelanja di AEON Store Alam Sutera. Pelanggan juga disuguhi dengan banyak promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk-produk grocery, non-food serta health & beauty selama periode ini.

Selain itu, sebagai upaya mendukung sustainable future, AEON Store menyediakan alat makan sekali pakai berbayar berbahan kayu. Secara bertahap upaya ini juga akan dilaksanakan di empat toko lainnya, sebagai upaya pengurangan limbah plastik.

“Selain itu, perlahan kami akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Hal ini adalah bagian dari komitmen AEON Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema ‘New Healthy Life’, dengan mengajak para pelanggan untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan,” papar Osugi.

Osugi pun berharap, kehadiran AEON Store di Alam Sutera tidak hanya menyediakan produk dan layanan guna mememuhi kebutuhan sehari-hari semata, tapi juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan komunitas sekitar.

Lokasi AEON Store Alam Sutera, Jam Operasional:

Lokasi Aeon Alam Sutera :Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 16, RT 002/RW 003 Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang Kota, Tangerang-Banten 15143, Indonesia

Jam Operasional Aeon Alam Sutera: 08:00 – 22.00 (*Jam operasional dapat berubah mengikuti aturan Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper