Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masuk Tahun ke-6, Aeon Mall Jakarta Garden City Tambah Nuansa Jepang

Ruang terbuka anyar ini dikelilingi pepohonan, dan diisi kuris-kursi dan panggung bermotif kayu agar memberikan nuansa Jepang di area ini.
Masuk Tahun ke-6, Aeon Mall Jakarta Garden City Tambah Nuansa Jepang
Masuk Tahun ke-6, Aeon Mall Jakarta Garden City Tambah Nuansa Jepang

Bisnis.com, JAKARTA - AEON Mall Jakarta Garden City yang diresmikan pada September 2017 meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan para pengunjung dengan melakukan sejumlah pembaruan, termasuk atas 45 tenant yang mengisi pusat perbelanjaannya.

Dari segi fasilitas, Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan hadirnya sejumlah fasilitas baru yang memanfaatkan teknologi digital.

Semisal, lampu produk diode pancaran cahaya (LED) berukuran 18 meter di pintu utama mal, yang dipasang pada empat sisi jembatan di dalam Atrium utama. Kehadiran LED ini memberikan ruang visual ke berbagai sudut, yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan acara maupun kegiatan promosi.

Pada sisi lain, juga dilakukan pembaruan pada "Gourmet Teracce" yang terletak di luar area mal di Lantai Dasar dan Lantai 1, dengan menyediakan banyak kursi bagi para pegunjung.

Pada area teras, khususnya di bagian Atrium lantai dasar, pada malam hari, hadir proyeksi digital yang menampilkan gambar berdesain geometris dengan gerakan yang diselaraskan alunan musik, sehingga para pengunjung dapat menikmati hiburan baru, baik secara visual dan bunyi.

Sementara pada bagian atap area "Gourmet Terrace" juga dipasang tirai dan kipas untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung dalam menikmati kuliner di lingkungan yang lebih sejuk.

Nuansa hijau di area terbuka yang dinamai "Wonder Garden" menjadi bagian penting dalam pembaruan Aeon Mall Jakarta Garden City. Bersebelahan dengan "Gourmet Terrace", ruang terbuka anyar ini dikelilingi pepohonan, dan diisi kuris-kursi dan panggung bermotif kayu agar memberikan nuansa Jepang di area ini.

"Melalui pembaruan yang dilakukan oleh Aeon Mall Jakarta Garden City dengan menciptakan ruang dan lingkungan pusat perbelanjaan baru melalui teknologi digital ini, kami berharap Aeon Mall Jakarta Garden City akan menjadi pusat perbelanjaan yang selalu memberikan rasa nyaman dan daya tarik baru setiap kali pengunjung datang," ujar Koji Kitada, selaku Senior General Manager Aeon Mall Jakarta Garden City.

"Ke depannya pun, kami juga akan selalu berusaha agar Aeon Mall Jakarta Garden City ini dapat selalu menciptakan gaya hidup baru bagi masyarakat dan dapat menjadi pusat perbelanjaan yang digemari oleh masyarakat dengan membuat kehidupan yang lebih nyaman dan sejahtera," Kitada, menambahkan.

Selain itu, Aeon Mall Jakarta Garden City juga menyediakan ruang digital yang dapat dinikmati secara audio dan visual pada malam hari, yang memvisualisasikan berbagai kelopak bunga, termasuk bunga sakura yang beterbangan dengan indah.

Pada bagian dalam mal, juga terdapat pembaruan konter informasi yang kini ditempatkan di antara Atrium utama dan "Gourmet Terrace". Pada konter informasi tersebut juga dipasang monitor digital guna meningkatkan layanan informasi bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper