Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KA Brantas Kecelakaan, Ini Daftar 6 Perjalanan KA yang Terganggu!

KAI Daop 4 Semarang menyebutkan 6 perjalanan KA yang terganggu akibat kecelakaan KA Brantas.
Kecelakaan Kereta Api di Madukoro Semarang. Hingga Rabu (17/8) pukul 21.00 WIB  Tim Gabungan yang terdiri dari Polisi, Dishub, Satpol PP Kota Semarang masih melakukan evakuasi pada truk yang tertabrak KA  di Jembatan Madukoro. /Bisnis-Faisal.
Kecelakaan Kereta Api di Madukoro Semarang. Hingga Rabu (17/8) pukul 21.00 WIB Tim Gabungan yang terdiri dari Polisi, Dishub, Satpol PP Kota Semarang masih melakukan evakuasi pada truk yang tertabrak KA di Jembatan Madukoro. /Bisnis-Faisal.

Bisnis.com, JAKARTA - Beredar luas informasi mengenai kecelakaan KA 112 Brantas relasi Pasar Senen - Blitar dengan Truk Tronton pada JPL 6 Km 1+523 petak jalan Jerakah - Semarang Poncol. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (18/7/2023) pukul 19.32 WIB.

Lebih lanjut, Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko menyampaikan dua jalur KA pada petak Jerakah - Semarang Poncol untuk saat ini belum bisa dilalui.

Seiring dengan hal tersebut, setidaknya terdapat 6 perjalanan KA Penumpang yang mengalami keterlambatan yaitu KA 112 Brantas, KA 178 Kamandaka, KA 199F Kaligung, KA 111 Brantas, KA 129 Gumarang, KA 220 Kertajaya.

KAI menyampaikan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan KA yang terjadi. 

“Kami atas nama Manajemen KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat adanya kejadian ini,” terang Ixfan, Rabu (19/7/2023).

KAI saat ini telah melakukan berbagai upaya untuk normalisasi di jalur kereta api agar perjalanan KA kembali normal.

Sebelumnya, KA 112 Brantas membawa 4 kereta kelas eksekutif, 6 kereta kelas ekonomi dan 1 kereta pembangkit. Untuk kondisi masinis dan asisten masinis dalam kondisi selamat, serta para penumpang tidak ada yang terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alifian Asmaaysi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper