Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Sampai Rp300 Juta, Segini Harga Rumah di IKN yang Ditawarkan ke Warga Singapura

Berikut daftar harga tanah dan perumahan murah yang dibanderol harga mulai Rp150 jutaan.
Proyek rumah susun atau rusun pekerja di IKN Nusantara / Dok. Kementerian PUPR.
Proyek rumah susun atau rusun pekerja di IKN Nusantara / Dok. Kementerian PUPR.

3. Bumi Petung Residence

Perumahan Bumi Petung Residence dikembangkan oleh PT Sinar Wardani Sejahtera. Perumahan ini terletak di Kecamatan Penajam.

Bumi Petung Residence menghadirkan rumah subsidi tipe 36/96 dengan harga jual Rp164 juta. Rumah ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi dengan luas lahan 96 meter persegi

Di dalamnya terdapat taman, teras, tempat parkir, ruang tamu, ruang keluarga plus dapur, dua kamar tidur, dan satu kamar mandi. Spesifikasi rumahnya terdiri dari atap metal roof setara soka; dinding batako plester dan cat luar dalam; lantai keramik dan pondasi batu gunung.

4. Griya Palm Asri

Perumahan ini terletak di Kecamatan Penajam dengan pengembang PT Ayla Mandiri Karya. Griya Palm Asri menawarkan rumah subsidi tipe 36 seharga Rp164 juta. Rumah ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi dengan luas lahan 96 meter persegi.

Di dalam rumahnya terdapat taman, teras, tempat parkir, ruang tamu, ruang keluarga plus dapur, dua kamar tidur, dan satu kamar mandi.

Spesifikasi rumahnya terdiri dari atap jenis seng warna; dinding batako diplester; lantai rabat beton dan keramik; pondasi batu gunung.

5. Mahulu Residence Syariah

Mahulu Residence Syariah dikembangkan oleh Developer lokal PT Graha Rayyan Sejahtera Samarinda. Perumahan ini terletak di Kecamatan Loa Janan.

Ini adalah perumahan subsidi bagi masyarakat kelas menengah ke bawah yang menginginkan memiliki rumah sendiri.

Perumahan ini mengusung konsep rumah tunggal berlantai 1 type 36/91, dan saat ini telah tahap pemenuhan kuota para pembeli rumah.

Rumah ini dijual dengan harga RP164 juta, dengan DP sebesar Rp30 juta yang dapat dicicil hingga delapan kali.

Spesifikasi rumah adalah atap multiroof rangka baja; dinding batako; lantai keramik dan pondasi batu gunung, dengan taman, teras, tempat parkir, ruang utama, dua kamar tidur, dan satu kamar mandi di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper