Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triniti Land Catat Maketing Revenue Rp948 Miliar di 2022

Triniti Land membukukan marketing revenue sebesar Rp948,09 miliar hingga akhir tahun 2022.
Triniti Land/Istimewa
Triniti Land/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) berhasil membukukan marketing revenue sebesar Rp948,09 miliar hingga akhir 2022.

Angka tersebut naik sebesar 91,9 persen dibandingkan dengan pencapaian marketing revenue sepanjang tahun 2021 sebesar Rp494,05 miliar. 

Presiden Direktur dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra, mengatakan pencapaian Marketing Revenue pada 2022 membuktikan bahwa produk Triniti Land bisa diterima pasar dengan baik. 

"Kami mengharapkan Marketing Revenue Triniti Land bisa tumbuh minimal 20-25 persen per tahunnya dan membukukan profit di Q4-2022 karena Perseroan sudah mulai melakukan serah terima Collins Boulevard Serpong sejak Agustus 2022," kata Ishak, dikutip dari siaran pers Rabu (11/1/2023).

Dengan pencapaian tersebut, Triniti Land telah melebihi target marketing revenue pada 2022 yakni sebesar Rp900 miliar. Lewat pencapaian ini pula, Ishak meyakini kenaikkan marketing revenue akan berdampak positif pada kinerja keuangan Perseroan di tahun-tahun selanjutnya.

Adapun, kontributor paling besar dari marketing revenue hingga akhir 2022 adalah proyek terbaru Sequoia Hills yang berada di Sentul yang menyumbang pendapatan sebesar 51,6 persen atau berkontribusi sebesar Rp489,74 miliar. Kemudian, disusul oleh Collins Boulevard dengan pendapatan sebesar Rp237,68 miliar atau 25,1 persen.

Dengan tingginya animo masyarakat terhadap proyek-proyek tersebut, pada 2023 Triniti Land akan menyiapkan proyek-proyek baru lainnya dan mengejar beberapa proyek yang masih eksisting.

Beberapa proyek yang dimaksud yaitu proyek eksisting di wilayah-wilayah seperti Sentul, Lampung, dan Labuan Bajo. Selain itu, Triniti Land juga masih berencana mengincar beberapa wilayah pengembangan baru sesuai dengan strategi manajemen untuk masuk ke rumah tapak, Modern Business Park dan wilayah yang strategis serta mudah dijangkau transportasi umum.

Sebagai informasi, sepanjang 2022, Triniti Land telah mulai mengembangkan tiga wilayah baru di luar Tangerang, yang sebelumnya menjadi fokusnya, dengan penjualan yang mulai beralih ke Sentul lewat pengembangan Sequoia Hills.

Pada 2023, TRIN berencana untuk melebarkan sayap ke beberapa wilayah baru seperti di Lampung dengan proyek Holdwell Business Park dan di wilayah Nusa Tenggara Timur dengan proyek Tana Mori, yang hadir dengan konsep 'Tourism Destination next to Komodo National Park World'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper