Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Percantik Rumah? Ini Koleksi Mitraruma Terbaru di Akhir Tahun

Alokasi pengeluaran masyarakat untuk perumahan dan fasilitas rumah tangga kian meningkat setiap tahun. Mitraruma mengincar pasar tersebut.
Teras booth Mitraruma di HOMEDEC 2022/Mitraruma
Teras booth Mitraruma di HOMEDEC 2022/Mitraruma

Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut tahun baru, biasanya masyarakat mengharapkan tampilan baru pada rumah tercinta. Sebagai inspirasi dan produk terbaik, koleksi Mitrauma bisa jadi referensi.

Sejak 2021, alokasi pengeluaran masyarakat untuk perumahan dan fasilitas rumah tangga kian meningkat. Tahun lalu, sebesar 51,89 persen pengeluaran per kapita masyarakat dalam satu bulan dialokasikan untuk pengeluaran kategori perumahan dan fasilitas rumah tangga.

Lalu, pada Maret 2022, angka tersebut meningkat menjadi 53,6 persen. Kendati permintaan tersebut meningkat dan jumlah penyedia jasa konstruksi banyak, tetapi masyarakat masih sulit mencari kontraktor terpercaya dan tepat. Kondisi inilah membuat masyarakat menemukan kontraktor tanpa jaminan kualitas.

Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, menyampaikan di tengah permintaan akan renovasi dan perbaikan rumah yang semakin tumbuh, perusahaan melihat masih adanya kesulitan bagi masyarakat dalam mewujudkan rumah impiannya sesuai anggaran dan menemukan kontraktor yang berkualitas.

“Maka dari itu, kami mengikuti pameran HOMEDEC 2022 untuk menjangkau dan membantu lebih banyak konsumen. Kami berterima kasih kepada pengunjung atas antusiasmenya pada Mitraruma selama pameran HOMEDEC 2022, semoga inovasi baru kami bisa membantu menjawab kebutuhan tersebut,” ungkapnya dikutip pada Sabtu (24/12/2022).

Pada pameran HOMEDEC 2022, booth Mitraruma disulap menjadi ruangan dengan konsep open space serta menghadirkan kitchen set premium dan kanopi cantik yang bisa menjadi inspirasi konsumen untuk mewujudkan rumah impian.

Selama acara berlangsung pun Mitraruma akan memberikan layanan konsultasi dengan desain interior dan preview design secara gratis, serta promo menarik seperti gratis peralatan rumah tangga bagi yang melakukan booking layanan Mitraruma dan beragam promo lainnya.

Hal itu dinilai sebagai strategi menjadikan Mitraruma, sebagai platform online yang menawarkan one-stop solution.

Mitraruma menghadirkan jasa renovasi, desain interior ruangan, dan kebutuhan rumah tangga lainnya secara praktis dan mudah, yaitu melalui platform website, dan media sosial. Melalui platform ini, masyarakat dapat memesan beragam jasa, mulai dari renovasi hunian, instalasi kitchen set dan kanopi, hingga pembelian furnitur dengan mudah dan menjangkau ke beragam wilayah di Indonesia. 

Sebagai inovasi one-stop solution untuk kebutuhan hunian, Mitraruma menjunjung tiga nilai utama, yaitu transparansi, personalisasi, dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah

Mitraruma berkomitmen menjadi long-life partner bagi masyarakat dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui layanan desain dan jasa instalasi berkualitas serta bahan material yang premium yang sesuai dengan anggaran.

“Kami harap, ke depannya Mitraruma dapat memberikan inspirasi para pengunjung dan membantu lebih banyak konsumen yang ingin mewujudkan hunian impian yang nyaman, melalui event-event selanjutnya,” tutup Pin Na Songkhla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper