Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Wisata Bekasi Tawarkan Tahap Kedua Rumah Premium Water Terrace

Klaster Water Terrace dibangun di lahan seluas 3,4 hektare dimana pada tahap kedua ini ditawarkan sebanyak 104 unit rumah baru.
Rumah contoh tipe Crystal dengan lebar 10 meter di klaster Water Terrace Grand Wisata Bekasi. /istimewa
Rumah contoh tipe Crystal dengan lebar 10 meter di klaster Water Terrace Grand Wisata Bekasi. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk rumah tapak mewah baru tahap kedua di klaster Water Terrace Grand Wisata Bekasi.

Diluncurkannya tahap kedua Water Terrace ini menyusul keberhasilan tahap pertama yang terjual habis (sold out).

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Bekasi Handoyo Lim mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat akan rumah tapak semakin besar sejak pandemi Covid-19 melanda.

Kembalinya rumah tapak menjadi primadona pasca pandemi ini karena agar dapat menikmati gaya hidup yang sehat dan kebutuhan akan ruang yang besar.

“Jika dahulu banyak yang memilih tinggal di hunian vertikal yang berada di tengah kotam namun sejak pandemi mereka memilih rumah tapak yang dekat dengan akses infrastruktur baik. Berbicara tentang akses, saat ini tidak ada yang bisa mengalahkan Timur Jakarta, khususnya Bekasi. Pembangunan infrastruktur di kawasan ini sejak beberapa tahun terakhir tengah digencarkan dan paling masif,” ujarnya, Rabu (16/11/2022)

Pihaknya optimistis tahap kedua rumah tapak premium di Klaster Water Terrace ini bakal terserap pasar karena kebutuhan kalangan end user membutuhkan hunian nyaman di tengah kondisi covid.

Adapun penjualan rumah tapak di Grand Wisata mengalami peningkatan luar biasa sebesar 20 persen per tahun dibandingkan tahun lalu dimana 80 persen pembelinya merupakan kalangan end user.

“Kebutuhan rumah tapak untuk kelas premium di kawasan Grand Wisata Bekasi cukup tinggi. Bahkan peluncuran Water Terrace tahap 1 mendapat sambutan positif dari masyarakat dan terjual habis dalam waktu yang cukup singkat. Kami yakin tahap kedua Water Terrace ini bakal terserap,” tuturnya. 

Klaster Water Terrace dibangun di lahan seluas 3,4 hektare dimana pada tahap kedua ini ditawarkan sebanyak 104 unit rumah baru.

Water Terrace tahap 2 yang akan diluncurkan pada Desember 2022, menawarkan tiga tipe rumah yakni tipe Lagoon dengan lebar 8 meter, tipe Blue lebar 9 meter, dan tipe Crystal dengan lebar 10 meter.

Tipe Lagoon dengan luas bangunan 143 meter persegi dan luas tanah 160 meter persegi dan 144 meter persegi, yang dipasarkan dengan harga mulai mulai Rp2,8 miliar.

Lalu Tipe Blue dengan luas bangunan 151 meter persegi dan luas tanah 162 meter persegi yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar.

Selanjutnya, Tipe Crystal dengan luas bangunan 189 meter persegi dan luas tanah 180 meter persegi dan 200 meter persegi yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,6 miliar.

Pembangunan hunian Water Terrace tahap 2 ini dilakukan selama 18 bulan dan akan serah terima unit pada tahun 2024.

“Water Terrace Tahap 2 akan kami luncurkan pada Desember 2022. Klaster ini punya kelebihan seperti private house club house, double security gate, smart home dan CCTV system. Lokasinya dekat dengan Mall Living World Grand Wisata yang rencana topping off pada tahun depan dan beroperasi di 2024,” tuturnya. 

Untuk diketahui, Grand Wisata Bekasi merupakan kota mandiri seluas 1.100 hektare yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Grand Wisata Bekasi merupakan satu-satunya kota mandiri yang diapit 2 akses Tol Jakarta-Cikampek dan Tol JORR II di sisi Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama yaitu North Gate, West Gate dan East Gate.

Selain itu juga memiliki fasilitas transportasi seperti LRT, Kereta Cepat dan Jaringan Bus Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper