Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinarmas Land Pasarkan Hunian Baru di BSD City, Intip Harga dan Fasilitasnya

Sinarmas Land meluncurkan kluster terbaru di kawasan residensial Tanakayu BSD City. Berapa harganya?
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 10 Oktober 2022  |  12:56 WIB
Sinarmas Land Pasarkan Hunian Baru di BSD City, Intip Harga dan Fasilitasnya
Sinarmas Land meluncurkan klaster residensial terbaru yakni Tanakayu Chava dengan Konsep The Finest Tropical Living di BSD City / (Dok.Istimewa)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Land kembali meluncurkan produk hunian terbaru di BSD City yaitu Tanakayu Chava yang mengusung konsep the finest tropical living.

Sinarmas Land meluncurkan dua tipe hunian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan lokasi hunian baru ini berada di kawasan sunrise property sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi. Adapun, Tanakayu Chava dibangun di atas lahan seluas 1,87 hektare dengan deretan fasilitas yang beragam.

"Lokasi inilah yang menjadi daya tarik dari Tanakayu di mana kami telah meluncurkan 5 klaster dari total keseluruhan 6 klaster. Saat ini kami dalam tahap melengkapi perjalanan menuju hampir 1.000 unit yang akan masuk ke pasar pada tahun ini," kata Theodore dalam keterangan resminya, dikutip Senin (10/10/2022).

Sebelumnya, Tanakayu memiliki 4 kluster pendahulu seperti Jiva, Svani, Svadhi, dan Svasti. Keberhasilan penjualan tersebut mendorong Sinarmas Land untuk membuka klaster lanjutan yaitu Chava.

Tanakayu Chava memiliki desain fasad modern yang memadukan konsep alam dengan teknologi sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bagi penghuni.

Dua tipe yang ditawarkan yaitu Tipe 7 Standard dengan luas tanah 86 meter persegi dan tipe 7 Corner dengan tambahan luas tanah sesuai ketersediaan. Luas bangunan kedua tipe ini yaitu 126 meter persegi.

"Hunian ini dipasarkan secara eksklusif sebanyak 126 unit dan dijual mulai dari harga Rp3,1 miliar. Bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian ini, kami juga memberikan beragam promo menarik seperti uang muka (DP) 0 persen, hingga berbagai kemudahan bayar," ujarnya.

Theodore menjelaskan setiap unit hunian dilengkapi 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, carport, balkon, walk-in closet, hidden room, dan open space rooftop.

Sinarmas Land juga melengkapi hunian dengan fitur modern living yang mengedepankan smart home system, integrated security system, dan public wifi. Selain itu, ada juga fitur healthy living dengan fasilitas berupa rooftop garden dan outdoor working space di setiap unit.

Kawasan Tanakayu juga dilengkapi clubhouse yang memiliki fasilitas kolam renang hingga jogging track. Residensial terbaru ini dekat dengan pusat belanja dan hiburan seperti AEON Mall, ITC BSD, The Breeze, QBig, dan GrandLucky Superstore yang akan hadir di akhir 2023 mendatang.

Lokasinya berada cukup strategis di bagian barat BSD City yang dekat dengan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegeasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Sinarmas Land mengklaim akses transportasi umum di kawasan hunian tersebut juga cukup lengkap yaitu kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinarmas land sinarmas properti bsd city
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top