Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow! 6 Pengembang Sabet Penghargaan Properti Terbaik se-Indonesia

Dari 7 kategori pengembang terdapat 6 pemenang terpilih di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8.
Ashta District 8 merupakan salah satu properti milik Agung Sedayu Group/Agungsedayu.comrn
Ashta District 8 merupakan salah satu properti milik Agung Sedayu Group/Agungsedayu.comrn

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pengembang terkemuka di Indonesia berhasil menyabet penghargaan properti di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 untuk sektor porperti industrial, residensial, dan komersial.

CEO sekaligus Managing Director Property Group, Hari V. Krishnan, menyampaikan apresiasinya kepada para penerima penghargaan yang telah berhasil berinovasi dengan proyek terbaiknya hingga saat ini.

"Perumahan, kawasan terpadu, proyek kawasan industri, pusat logistik, perkantoran, hotel, dan proyek retail Anda yang menjadikan sektor properti indonesia menjadi penggerak roda ekonomi yang hebat di Asia Tenggara," kata Hari dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2022).

Adapun, dari 7 kategori pengembang terdapat 6 pemenang terpilih. Untuk pengembang terbaik (Best Developer) dimenangkan oleh Agung Sedayu Group.

Pengembang yang aktif di kawasan utara Jakarta itu meraih penghargaan tersebut berkat 4 proyek joint venture bersama Salim Group yaitu Batavia PIK, Pantjoran PIK, Pasir Putih Residences, dan PIK2 Sedayu Indo City.

Lalu, Pengembang Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Developer) dimenangkan oleh Trinti Land. Kemenangannya ditopang oleh proyek Holdwell Business Park, Sequoia Hills, dan TanaMori.

Selanjutnya, PT Logos SEA Indonesia meraih dua gelar sebagai Pengembang Bangunan Industri Terbaik dan Pengembang Industri Berkelanjutan Terbaik. Adapun, dua proyek di bawah Logos yakni Logos Metrolink Logistics Hub dan Logos Cikarang Logistics Park.

Sementara itu, Pengembang Berkelanjutan Terbaik dimenangkan oleh PT Bumi Serpong Damai (BSDE). Disusul Pengembang Baru Terbaik dimenangkan oleh Central Group yang baru saja berekspansi di kawasan Jabodetabek.

Pengembang Butik Terbaik dimenangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa (NavaPark) Hongkong Land & Sinar Mas Land Joint Venture. Selain kategori pengembang, ajang property awards ini juga memberikan penghargaan terhadap proyek terbaik di tanah air.

Sebagai informasi, para pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing memperebutkan gelar Best in Asia pada Edisi Ke-17 PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final di Bangkok, Thailand pada 9 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper