Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakuan (UANG) dan Lotte Land Kolaborasi Proyek Properti di Sawangan

PT Pakuan Tbk. (UANG) bekerja sama dengan Lotte Land Indoensia mengembangkan lahan komersial di Sawangan.
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pakuan Tbk. (UANG), salah satu unit usaha properti dari Vasanta Group berkolaborasi dengan Lotte Land dalam pengembahan lahan seluas 104.363 meter persegi di Vasanta Eco Town, Sawangan, Depok.

Direktur PT Pakuan Tbk. Denny Asalim mengatakan kerja sama tersebut merupakan tindak lanjut dari pengembangan kawasan Vasanta Eco Town, khususnya untuk area komersial dan residensial.

"Kami akan terus memajukan pengembangan infrastruktur, memberikan added value bagi proyek Vasanta Eco Town dengan menjamin kualitas, serta mempercepat realisasi kota modern ini," kata Denny, Kamis (27/10/2022).

Denny menuturkan pengembangan kawasan ini juga melanjutkan kesuksesan dari proyek fase pertama The Soppes 'Senopati Boulevard' yang seluruh unitnya habis dalam waktu tiga bulan.

Lebih lanjut, dia menuturkan kawasan tersebut berada di lokasi yang strategis karena terhubung dengan dua jalan utama yaitu Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang.

Ada juga akses mudah lewat Tol JORR II, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi) dan Tol Desari (Depok-Antasari) via pintu Tol Sawangan.

President Director PT Lotte Land Indonesia mengungkapkan optimisme dan kepercayaannya dalam membangun proyek bersama Vasanta Group. Hal ini lantaran kawasan yang dibangun berada di lokasi strategis dan potensial.

"Melihat pesatnya perkembangan Shila at Sawangan, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari area komersial dan residensial Vasanta Eco Town. Bersama PT Pakuan Tbk, kami bisa memberikan kontribusi dan berbagi pengalaman untuk mengembangkan area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town," ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya PT Pakuan juga telah bekerja sama dengan Mitsubishi Corporation untuk mengembangkan Shila at Sawangan dengan dua klaster yang sudah terjual habis.

Kini, kawasan residensial tersebut kembali meluncurkan produk baru yaitu Lake Series dengan konsep Waterfront Living.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper