Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Optimistis Investasi Properti Kian Menarik Dibayangi Resesi

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis terhadap investasi properti yang makin menarik minat masyarakat meskipun berada di tengah ancaman resesi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis terhadap investasi properti yang makin menarik minat masyarakat meskipun berada di tengah ancaman resesi.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach mengatakan bahwa meskipun diterpa kondisi ekonomi global yang mengancam, mulai dari tinggi inflasi, suku bunga, hingga resesi, tetapi harga properti juga berpotensi meningkat.

“Dengan inflasi yang terus melonjak dan akan terus menggerus nilai mata uang. Sebaliknya, investasi di sektor riil justru berpotensi memberikan imbal balik yang tinggi, apalagi di sektor properti, karena harga properti yang akan terus meningkat,” ujarnya lewat rilisnya, Minggu (9/10/2022)

Oleh sebab itu, dia pun menyampaikan strategi perusahaan untuk menyambut potensi tersebut dengan menawarkan lahan siap bangun melalui program Summer Villa, di mana masyarakat bisa mengeksplorasi sekaligus mendesain hunian yang diinginkan.

Saat ini, kata Ferdynand lahan siap bangun tersebut akan berada di kluster Juniper dan Khaya dengan menawarkan ukuran tanah yang luas, seperti Summer Villa Kluster Khaya menawarkan 119 unit dengan luas tanah 84-280 m2, sementara Summer Villa Kluster Juniper ditawarkan hanya sebanyak 36 unit dengan ukuran 84-209 m2.

Ferdynand menjelaskan bahwa Kluster Juniper dan Khaya bahkan terletak sangat dekat dengan Pintu Tol Karanggan yang makin memudahkan akses para penghuninya.

Selain jalan tol, Podomoro Golf View juga terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT yang memberikan nilai tambah sebagai kawasan easy to reach dan easy for mobility.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper