Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Relife Property Tawarkan Rumah Dua Lantai Rasa Vila di Bogor

Greenland Forest Hill akan dibangun sebanyak 800 unit rumah dua lantai di lahan seluas 14 hektare.
Greenland Forest Hill Bogor
Greenland Forest Hill Bogor

Bisnis.com, JAKARTA – Bogor menjadi salah satu kawasan pilihan tempat tinggal masyarakat urban.

Salah satunya, Greenland Forest Hill Bogor yang dikembangkan oleh PT Relife Realty Indonesia (Relife Property) menawarkan hunian dua lantai dengan harga mulai dari Rp650 jutaan.

Project Manager Greenland Forest Hill Bogor Andri Khusmayanto mengatakan terdapat sejumlah ada kelebihan tinggal di wilayah Bogor yakni kawasannya yang masih asri.

Selain itu, proyek infrastruktur juga masif dibangun pemerintah sehingga aksesibilitas kawasan ini semakin mudah ke seluruh wilayah Jabodetabek.

“Greenland Forest Hill Bogor berlokasi di Jalan Raya Lapangan Udara Atang Sanjaya, Semplak, Kota Bogor dan menjadi salah satu kawasan yang terus didorong pembangunan infrastrukturnya baik oleh pemerintah pusat maupun Pemkot Bogor. Ini yang membuat rumah yang dipasarkan di kawasan ini bisa lebih terjangkau namun memiliki potensi peningkatan yang progresif seiring perkembangan kawasannya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (16/9/2022). 

Greenland Forest Hill akan dibangun sebanyak 800 unit rumah dua lantai di lahan seluas 14 hektare.

Nantinya, terdapat sejumlah tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 45/66, 54/68, dan 65/66 dengan harga mulai Rp650 jutaan.

Adapun konsep hunian Greenland Forest Hill ini mengusung sustainable green development dengan setiap rumah memiliki cross ventilation untuk pencahayaan dan penghawaan yang optimal sehingga tidak perlu menggunakan pencahayaan listrik saat siang hari.

“Selama ini portofolio pengembangan proyek hunian yang dibangun Relife Property memang selalu menekankan pada konsep natural harmony untuk membuat kawasan hunian yang ramah lingkungan dan memenuhi prinsip hunian hijau (green living),” ucapnya. 

Di dalam kawasan perumahan disediakan fasilitas yang cocok untuk lifestyle penghuni seperti badminton hall, kolam renang, thematic garden, kids playground, futsal court, jogging track, Greenpark, masjid, CCTV, dan sebagainya.

“Banyak kemudahan yang kami berikan, untuk harga rumah dua lantai mulai Rp650 jutaan cukup menyediakan dana awal Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp4 jutaan per bulan. Bisa ringan karena berbagai biayanya digratiskan, konsumen juga bisa mendapatkan unit rumah siap huni atau indent dengan serah terima 12 bulan,” tutur Andri.

Greenland Forest Hill berjarak 4 km ke tol Yasmin yang tersambung dengan BORR (Bogor Outer Ring Road), Tol Salabenda yang berjarak 3,3 km, maupun ke Tol Kayumanis yang bisa ditempuh 10 menit. Ada juga transportasi publik kereta komuter ke Stasiun Cilebut yang bisa ditempuh 15 menit dan ke Terminal Bubulak juga dekat hanya 4 km.

Kelebihan lain dari Greenland Forest Hill ini lokasinya menghadap langsung ke Hutan Cifor (Center for International Forestry Research) yang memberikan suasana asri optimal untuk menghadirkan hunian dengan ambient vila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper