Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TrakNus Bawa Alat Berat Premium ke Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition

PT Traktor Nusantara membawa alat berat Premium ke Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 September 2022  |  17:57 WIB
TrakNus Bawa Alat Berat Premium ke Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition
TrakNus Bawa Alat Berat Premium ke Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Traktor Nusantara yang merupakan perusahaan dibawah kepemilikan PT Astra International Tbk & Sumitomo Corporation berpartisipasi dalam perhelatan event pameran Alat Berat terbesar di Indonesia yaitu Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition.

Event ini diselenggarakan secara bersamaan oleh Event Organizer PT Pamerindo Indonesia di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14-17 September 2022.

Pada Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition, PT Traktor Nusantara menampilkan lini produk Alat Berat premium dan terkemuka di dunia seperti HSC Crawler Crane, Kubota Mini Excavator dan JLG Access Lift Equipment.

Lini produk lain yang juga merupakan produk unggulan yang dipasarkan oleh PT Traktor Nusantara yaitu brand Genset “Traknus Genset” yang didukung oleh Perkins Engine turut ditampilkan dalam perhelatan pameran.

Mengedepankan konsep “Your Solution Partner”, PT Traktor Nusantara menghadirkan solusi Alat Berat bagi pelaku usaha di sektor konstruksi dan tambang secara end to end untuk mendukung pengadaan Alat Berat baru, Pelayanan Purna Jual berkelanjutan serta menyediakan solusi Rental Alat Berat melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

"Sesuai dengan visi misi kami yaitu senantisa ingin memberikan nilai terbaik bagi seluruh pelanggan kami dengan menawarkan solusi pada sector Industri, Agriculture, Konstruksi dan Pembangkit Daya. Kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyajikan solusi dengan produk-produk yang fit to the market yang dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik,” kata Adam Ghafarry, Head of Marketing Communication Traktor Nusantara dalam keterangan resmi.

Selama rangkaian Mining & Construction Expo kali ini, Traknus menawarkan produk-produk  alat berat yang terbaik di kelasnya seperti HSC Crane, Minex Kubota, JLG dan Traknus Genset.

" Kami juga akan men-demokan fitur Zero Tail Swing pada Kubota U50-5S dan juga demo Safety Feature pada unit JLG E450AJ untuk memberikan gambaran atas kualitas terkini dari produk andalan kami," tambah Adam

Berikut product yang Traknus tampilkan

Kubota U50-5S  dengan bobot 4,7 Ton menjadi Market Leader di kelasnya melalui beberapa feature-feature kunci yang menjawab kebutuhan pelanggan atas produk yang handal, fleksibel dan memiliki durability tinggi.

Selain itu, Kubota U50-5S juga memiliki fitur Zero Tail Swing, fitur yang memungkinkan unit melakukan gerakan Swiveling (putar di tempat) seluruh bagiannya tidak melebihi lebar track dari mesin. Kombinasi zero tail swing dan swing boommemungkinkan untuk unit bekerja di tempat yang sempit dengan manuver yang terbatas.

HSC Crane merupakan brand Crawler Crane dari Jepang yang dibangun oleh Sumitomo Heavy Industry Construction Cranes Co., Ltd (SHI). Nama besar Sumitomo di industri alat berat dan pengalaman selama 60 tahun memproduksi Crane merupakan suatu jaminan mutu tersendiri untuk produk-produk yang dihasilkan. Traktor Nusantara sendiri sejak 1981 sudah menjadi distributor resmi dari HSC Crane.

Traknus Genset powered by Perkins merupakan genset kualitas terbaik dengan brand original dari Traktor Nusantara yang didukung langsung dengan Engine kelas dunia, yaitu Perkins Engine. Kami selaku distributor tunggal engine Perkins di Indonesia, telah berkolaborasi lebih 46 tahun untuk menghasilkan solusi daya bagi pertumbuhan dan penyebaran listrik di Indonesia.

Traknus Genset powered by Perkins memiliki kapasitas dari 10 – 2250 kva yang cocok untuk beragam aplikasi seperti perkebunan, pertambangan, industry, kontruksi dan property.

Tentunya selama rangkaian Mining & Construction Expo kali ini, Traknus juga menawarkan produk-produk  alat berat yang terbaik di kelasnya seperti HSC Crane, Minex Kubota, JLG dan Traknus Genset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat berat
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top