Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Hunian TOD Grand Residence City (GRC) di Bekasi, Harga Mulai Rp650 Juta

Grand Residence City (GRC) tawarkan hunian TOD cluster Visala Lake mulai dari Rp650 juta di Bekasi.
Ilustrasi - Deretan perumahan. /Antara Foto-Oky Lukmansyah-pd
Ilustrasi - Deretan perumahan. /Antara Foto-Oky Lukmansyah-pd

Bisnis.com, JAKARTA - Grand Residence City (GRC) perumahan yang dikembangkan oleh Agung Graha Persada Utama tengah gencar menawarkan cluster Visala Lake sebagai hunian Transit Oriented Development (TOD) di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Grand Residence City Sigit Pratama dalam hal pemasaran properti menggandeng perusahaan teknologi properti (PropTech) yaitu Lamudi.co.id untuk mengoptimalkan penjualan cluster tersebut.

"Kami dapat menjangkau pasar yang lebih sesuai target dengan bermitra bersama Lamudi.co.id yang memiliki platform pencarian terbesar, mencakup OLX Properti, di mana pemasaran dapat langsung ditujukan untuk pencari properti dengan demograsi yang sesuai peminat GRC," kata Sigit dalam keterangan resminya, Senin (5/9/2022).

Cluster Visala Lake dibanderol dengan harga mulai dari Rp650 juta per unit. Sebagai hunian TOD, produk rumah tapak ini memberi kemudahan akses transportasi umum dan jalan tol kepada calon penghuni untuk beraktivitas ke Jakarta.

"Saat ini, GRC hanya berjarak empat stop dari commuter line Bekasi/Cikarang dan kurang dari 15 menit dari pintu tol Tambun, Setu Selatan dan Setu Utara," jelasnya.

Selain itu, Visala Lake menawarkan dua tipe hunian yaitu Tipe 32 dengan luas 66 sqm dan dilengkapi dua ruang tidur dan 1 kamar mandi, lalu Tipe 54 dengan luas yang sama namun dilengkapi 3 ruang tidur dan 2 kamar mandi.

Fasilitas di perumahan Grand Residence City sendiri mencakup taman, area hiburan outdoor, kolam renang, lapangan olahraga, hingga keamanan 24 jam.

Perumahan GRC ini menyasar kaum urban dengan mobilitas aktif di wilayah ibu kota Jakarta. Pasalnya, perumahan ini menunjang kemudahan aksesibilitas transportasi dan keterjangkauan harga.

Di samping itu, sebagai mitra pemasaran, Lamudi.co.id juga akan menjadi konsultan properti yang akan memastikan pendekatan penjualan edukatif terkait pembiayaan properti, sehingga calom pembeli dapat membuat keputusan dengan data dan informasi yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper