Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land: Tingkat Okupansi Ruko di BSD City Capai 80 Persen

Sinar Mas Land mengeklaim tingkat okupansi ruko yang sudah serah terima mencapai 80 persen di kawasan BSD City.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  11:12 WIB
Sinar Mas Land: Tingkat Okupansi Ruko di BSD City Capai 80 Persen
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land mengeklaim tingkat okupansi ruko yang sudah serah terima mencapai 80 persen di kawasan BSD City, seiring denganpermintaan ruang usaha yang meningkat di kawasan tersebut.

CEO Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan proyek ruko yang diluncurkan Sinar Mas Land di BSD City seluruhnya terjual habis 100 persen saat launching, sebut saja proyek ruko Campton dan The Icon Business Park yang habis dalam waktu singkat.

"Saat ini tingkat okupansi sebagian besar ruko yang sudah serah terima berkisar 80 persen, ruko The Icon contohnya," kata Anna saat dihubungi Bisnis.com, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, penjualan ruko yang laris manis tersebut disebabkan meningkatnya hunian residensial dan populasi di kawasan BSD City. Hal tersebut secara otomatis memicu bertambahnya permintaan untuk sarana dan fasilitas yang dapat memenuhi gaya hidup penghuni.

"Jika dibandingkan dengan jumlah penghuni di BSD City, maka jumlah unit Ruko yang sudah diluncurkan bahkan belum sampai 10 persen dari proporsi jumlah huniannya. Sehingga masih sangat besar potensi dan prospek Ruko di BSD City," jelas Anna.

Melihat adanya kebutuhan dan potensi dari kehadiran ruko, Sinar Mas Land kembali meluncurkan proyek ruko terbarunya yaitu Greenwhich Busisness Park sebanyak 82 unit dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar di luar PPN.

“Peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya Sinar Mas Land dalam memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat," terangnya.

Proyek ruko terbaru ini akan mengisi sepanjang Jalan Boulevard BSD City yang terbentang 32 meter. Greenwhich Business Park memiliki lokasi strategis yang dikelilingi oleh hunian premiun BSD City juga pusat perbelanjaan dan hiburan.

Anna juga menyambut baik prospek cerah di sektor komersial ini. Dia memastikan pihaknya akan terus mengembangkan proyek ruko maupun produk komersial lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ruang usaha.

"Produk-produk seperti ruko dan komersial lainnya akan hadir di lokasi-lokasi yang memiliki potensi komersil dan menyesuaikan pengembangan yang sedang berjalan. Dengan demikian ruko dan produk komersial lainnya akan melengkapi keseluruhan pengembangan kota BSD City," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land ruko properti bisnis properti
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top