Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bangun Superstore Grand Lucky di BSD City

Sinar Mas Land menggandeng PT Mitra Belanja Anda (MBA) untuk membangun superstore di kawasan perumahan premium BSD City.
BSD City - Istimewa
BSD City - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land menggandeng PT Mitra Belanja Anda (MBA) dalam pembangunan supermarket 'GrandLucky Superstore' di kawasan perumahan premium BSD City. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di wilayah perumahan tersebut.

Proses pembangunan ritel tersebut dimulai hari ini, Senin (25/7/2022) yang dilakukan oleh CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land Anna Budiman, BSD City Commercial Division Head Sinar Mas Land Nurhadi Liepriyono, dan Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan.

"Fasilitas yang lengkap di dalam sebuah kawasan hunian menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli produk properti. Hal tersebut secara konsisten kami wujudkan dan kali ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Mitra Belanja Anda untuk menghadirkan fasilitas terbaru yakni GrandLucky," kata Anna dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Supermarket ini akan menjadi kawasan one stop shopping center yang akan dibangun di atas lahan seluas 1 hektare. Rencananya supermarket ini akan mulai beroperasi pada 2023.

"Kami harap superstore terbaru ini dapat selesai pembangunannya dengan tepat waktu sehingga dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuni dan tentunya dapat menambah nilai investasi para pemilik properti di BSD City," ujarnya.

GrandLucky BSD City akan menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan produk berkualitas tinggi. Superstore ini dibangun untuk masyarakat yang senang bereksplorasi produk dari dalam maupun luar negeri. Pasalnya, mereka menyajikan sarana belanja yang kaya akan produk nusantara hingga aneka bahan makanan bercita rasa Asia maupun Eropa.

Direktur Utama MBA Rudy Wirawan mengatakan proyek GrandLucky di BSD City ini merupakan wujud dari optimisme dalam membangkitkan kembali pertumbuhan ritel di Indonesia.

“Setelah sukses mengembangkan di Jakarta, lokasi BSD City dipilih karena dapat menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja, dan pengunjung yang membutuhkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar hingga produk gaya hidup bermutu tinggi," jelas Rudy.

Untuk diketahui, superstore di BDS City merupakan gerai keempat yang telah dibangun MBA. Sebelumnya, kedua perusahaan ini telah penandatanganan kesepakatan kerja sama pada Februari 2022 dan menysul groundbreaking atau peletakan baru pertama hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper