Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Invest Island Rilis Properti Mewah Bidik Ekspatriat Lombok

Invest Island membidik kalangan ekspatriat untuk berinvestasi hunian mewah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 23 Juli 2022  |  07:40 WIB
Invest Island Rilis Properti Mewah Bidik Ekspatriat Lombok
Foto udara pembangunan lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan investasi real estate terkemuka, Invest Island tengah membidik para ekspatriat untuk mengisi properti mewah Gran Melia Lombok dan Mandala Eco-Village di Nusa Tenggara Barat.

Gran Melia Lombok terletak di Teluk Torok di pantai selatan pulau. Hunian mewah nan unik ini tersedia sebanyak 110 unit lengkap dengan kolam renang, tiga kamar tidur, didesain dengan arsitektur yang elegan dan suasana alam yang memikat.

Proyek ini berhasil meraih penghargaan 'Pengembangan Perhotelan Tebaik' di Asia Pacific Property Awards. Rencananya akan segera dibuka pada tahun 2025 mendatang.

Sementara Mandala Eco-Village merupakan vila yang berada di kawasan puncak bukit dengan konsep modernitas dan keberlanjutan. Vila ini dikelilingi sawah dan pemandangan Gunung Rinjani serta laut yang indah. Invest Island menyediakan 88 unit hunian di kawasan ini.

Co-Founder Invest Island, Jack Brown menilai saat ini banyak kalangan ekspatriat, khususnya Hong Kong, akan mudah tergoda untuk mencoba berinvestasi properti di Lombok.

"Kesempatan untuk menukar apartemen perkotaan kecil dengan vila kolam renang yang besar dan mewah, dan mengganti jalan yang macet dengan langit yang bersih dan tidak tercemar tentu sangat menarik," katanya dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (23/7/2022).

Terlebih dengan adanya perubahan tren aktivitas masyarakat pasca pandemi, seperti Work From Anywhere atau bekerja dari mana saja, membuat investasi hunian di Lombok menjadi pilihan terbaik.

"Kini, dengan konektivitas tanpa batas dan munculnya budaya 'bekerja dari mana saja', visi kehidupan yang lebih baik ini dapat menjadi kenyataan," jelasnya.

Brown menuturkan investasi properti di Lombok dapat meningkatkan standar hidup sekaligus kesejahteraan fisik, mental dan spiritual pendatang.

"Vila dan hunian ramah lingkungan bintang lima kami akan membantu pemilik dan keluarga mereka menemukan surga pribadi mereka sendiri," terangnya.

Untuk diketahui, Invest Island merupakan perusahaan investasi real estate yang berkantor di Indonesia, Hong Kong, dan Australia. Mereka memberikan penawaran untuk pembeli lahan bekerja sama langsung dengan arsitek untuk mendedain rumah idaman dengan menyesuaikan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lombok properti ekspatriat bpr nusa tenggara barat
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top