Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beli Tiket KA Pangrango Bogor–Sukabumi Bisa Lewat KAI Access

KAI Access kini melayani pembelian tiket KA Pangrango Bogor–Sukabumi.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 01 Juli 2022  |  04:30 WIB
Beli Tiket KA Pangrango Bogor–Sukabumi Bisa Lewat KAI Access
Petugas melakukan perawatan lokomotif di Dipo Lokomotif di kawasan Stasiun Kereta Api (KA) Madiun, Jawa Timur, Kamis (14/4/2022). Seluruh lokomotif yang dioperasikan PT KAI Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun diharapkan selesai menjalani perawatan sebelum memasuki masa angkutan lebaran guna menjamin keselamatan perjalanan KA. - Antara/Siswowidodo.\r\n

Bisnis.com, JAKARTA - Pembelian tiket Kereta Api Pangrango Bogor–Sukabumi dapat dilakukan dengan transaksi online melalui Aplikasi KAI Access dan mitra KAI lainnya mulai hari ini (30/6/2022).

Calon penumpang KA Pangrango dapat melakukan pemesanan tiket H-30 sebelum keberangkatan. Pembelian tiket secara online dilakukan selambatnya satu jam sebelum keberangkatan KA.

PT KAI Daop 1 Jakarta mengimbau kepada calon penumpang agar bisa merencanakan tanggal keberangkatan terlebih dahulu dan memesan tiket secara online melalui aplikasi KAI Access.

Untuk diketahui, pada lintas Bogor-Sukabumi, loket yang masih melayani pembelian tiket KA secara langsung hanya di Stasiun Bogor Paledang dan Stasiun Sukabumi.

"Dengan pembelian tiket secara online penumpang akan lebih nyaman dalam bertransaksi membeli tiket di mana saja kapan saja tanpa harus berkerumun di loket. Calon penumpang juga dapat memilih sendiri tempat duduk yang diinginkan saat pembelian tiket," terang Kahumas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melalui siaran pers, Kamis (30/6/2022).

Penumpang yang telah membeli tiket KA Pangrango melalui KAI Access dapat menunjukkan kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tertera pada tiket e-boarding pass pada saat keberangkatan.

Adapun pembelian tiket KA Pangrango bisa dilakukan melalui beberapa platform mitra KAI yakni Kawisata, Indomart, Alfamart, Alfamidi, Tiket.com, Traveloka, pegipegi.com, misteraladin.com, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, VIA, Rodex, Bimasakti, Lunari, Voltras, Pointer, Darmawisata, Oketiket, ATA, Kaha, Finnet, dan Ayoconnect.

Berikut jadwal keberangkatan KA Pangrango dari Stasiun Bogor dan Stasiun Sukabumi dengan tarif Rp45.000 (kelas Ekonomi) dan Rp80.000 (kelas Eksekutif)

a. Keberangkatan dari Stasiun Bogor:

- Berangkat 08.20 WIB tiba di Sukabumi 10.30 WIB

- Berangkat 14.20 WIB tiba di Sukabumi 16.30 WIB

- Berangkat 19.50 WIB tiba di Sukabumi 22.00 WIB

b. Keberangkatan dari Stasiun Sukabumi:

- Berangkat 05.30 WIB tiba di Bogor 07.34 WIB

- Berangkat 11.25 WIB tiba di Bogor 13.29 WIB

- Berangkat 17.25 WIB tiba di Bogor 19.29 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai kereta api tiket kereta api pt kereta api indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top