Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hati-hati, Ada Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi Pekan ini

Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 29 Mei 2022  |  20:13 WIB
Hati-hati, Ada Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi Pekan ini
Kepadatan kendaraan di ruas Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (5/7/2021). Meskipun telah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ruas Tol Jagorawi terpantau padat. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga Persero Tbk. (JSMR) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan alias perbaikan jalan di Ruas Tol Jagorawi pada Senin (30/5/2022) hingga Sabtu (4/6) pekan ini.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti menjelaskan bahwa memasuki pekan terakhir pada bulan ini, pekerjaan pemeliharaan jalan di Ruas Tol Jagorawi kembali dilanjutkan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan.

Program tersebut dilaksanakan Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Ruas Tol Jagorawi, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol. Pekerjaan ini juga bertujuan untuk menjaga Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi.

Irra berkata bahwa pekerjaan akan dilakukan mulai Senin (30/5/2022) sampai dengan open traffic Sabtu (4/6/2022) pukul 06.00 WIB.

"Minggu ini akan dilaksanakan pekerjaan rekontruksi perkerasan pada Km 36+356 s.d Km 36+206 di lajur 1 arah Jakarta sepanjang 140 m," ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (29/5/2022).

Irra menjelaskan, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, dan sebagian lajur terdekat dari objek pemeliharaan akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional.

Untuk itu, guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dan para pekerja di lapangan, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga jsmr perbaikan jalan tol jagorawi
Editor : Herdanang Ahmad Fauzan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top