Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Topping Off Tower Kamaya Aksara Pure Living BSD City

Untuk serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan bakal berlangsung pada Maret 2023 mendatang.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  21:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Proses pembangunan salah satu menara Akasa Pure Living di BSD City yakni Tower Kamaya telah memasuki tahap akhir yakni topping off. Untuk serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan bakal berlangsung pada Maret 2023 mendatang.

Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development yang telah berpengalaman dalam membangun sejumlah proyek premium.

CEO Commercial BSD City Anna Budiman mengatakan melalui apartemen Akasa Pure Living pihaknya berupaya mewujudkan komitmen pembangunan yang progresif dan tepat waktu. Adanya prosesi topping off ini, Tower Kamaya bisa segera difinalisasi dan diserahterimakan sesuai jadwal.

“Sehingga dapat menjawab kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang nyaman, berkualitas, dan strategis," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (24/05/2022).

Akasa Pure Living merupakan proyek apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan 27 lantai yang terdiri dari enam tower, salah satunya yaitu Tower Kamaya. Tower Kamaya hadir dengan 4 tipe, yaitu Studio, 1 BR Junior, 1 BR, dan 2 BR. Adapun harga yang dibanderol mulai dari Rp390 jutaan dengan cicilan Rp2 jutaan.

Akasa Pure Living dilengkapi dengan beragam fasilitas modern di antaranya Commercial Retail Arcade, Thematic Swimming Pool, Thematic Garden, Children Playground, Jogging Track, Fitness Center, Sky and Roof Garden, Discovery Park, Nursery Park, Digital Park, Foot Reflexology Park, Olympic Park, Parking Lot, Jogging Track, Basketball Court, BBQ Area, dan fasilitas terbaru lainnya yang dapat memanjakan para calon penghuninya.

Untuk memperkuat sistem keamanan, hunian apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas security 24 jam dan CCTV. Dengan sederet fasilitas yang telah lengkap di kawasan apartemen ini, tower Kamaya juga dilengkapi dan diditambahkan spesifikasi unit berupa lantai dengan homogenous tile 60x60, windows system serta grease trap.

Berlokasi di jantung BSD City, Akasa Pure Living sangat dekat dengan akses tol langsung dengan beberapa pilihan, yakni tol Jakarta-Serpong dan Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/tol Pondok Indah, tol Bandara Soekarno-Hatta dan beragam akses tol lainnya di Pulau Jawa. BSD City juga akan segera memiliki akses gerbang tol Serbaraja yang menghubungkan kota mandiri ini ke Balaraja dan area Kabupaten Tangerang lainnya. Mobilitas para penghuni pun didukung dengan berbagai transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Sudimara dan Rawa Buntu.

Selain lokasi premium yang dekat dengan akses tol, Akasa Pure Living juga dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, Q-Big, ICE, Pasar Modern BSD City, dan Pasar Modern Intermoda. Selain itu, ada pula kawasan pendidikan di antaranya Monash University, Apple Developer Academy, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Nanyang School, Deutsche Schule, IPEKA, Sekolah Santa Ursula, dan Sekolah Al-Azhar BSD. Tidak hanya itu, hunian ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Eka Hospital, Medika, dan RIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top