Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hary Tanoe Datangi Kantor DJKN Kemenkeu, Terkait Kasus BLBI?

Hary Tanoe terpantau mendatangi kantor DJKN Kementerian Keuangan pada Senin (23/5/2022). Dia datang pada pagi hari dan meninggalkan kantor tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  14:54 WIB
Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.  - Bisnis.com
Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendatangi kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara atau DJKN Kementerian Keuangan. Pemerintah menyebut bahwa kedatangan itu tidak terkait dengan kasus bantuan likuiditas Bank Indonesia atau BLBI.

Hary Tanoe terpantau mendatangi kantor DJKN Kementerian Keuangan pada Senin (23/5/2022). Dia datang pada pagi hari dan meninggalkan kantor tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rionald Silaban membenarkan bahwa bos MNC Group itu mendatangi kantornya. Dia tidak bersedia berkomentar banyak, tetapi menyebut bahwa dialog dengan pengusaha merupakan hal yang lumrah.

"No comment. Kalau mengenai proses aku enggak akan komen, karena segala sesuatu, kalau orang datang bertamu itu hal yang biasa," ujar Rionald usai diskusi media DJKN pada Senin (23/5/2022).

Kedatangan Hary Tanoe sempat dikira berkaitan dengan kasus BLBI yang menjadi perhatian DJKN. Namun, Direktur Hukum dan Humas DJKN Kementerian Keuangan Tri Wahyuningsih Retno Mulyani menegaskan bahwa konglomerat itu tidak berkaitan dengan kasus BLBI.

"Enggak ada kaitannya sama BLBI, namanya kita ingin nanya, ingin nanya ke siapa dulu, tapi enggak ada kaitannya dia. Kasihan beliau kalau sampai dikira [terkait dengan BLBI]," ujar Ani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hary tanoe sri mulyani blbi
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top