Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Targetkan Generasi Milenial, Segini Harga Apartemen Tokyo Riverside PIK 2

Agung Sedayu Group menargetkan 10 ribu unit apartemen Tokyo Riverside berhasil serah terima pada tahun ini.
Logo Agung Sedayu Group/Istimewa
Logo Agung Sedayu Group/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Seiring dengan menipisnya ketersediaan lahan di Jakarta, membuat berbagai pengembang properti berorientasi kepada penyediaan hunian-hunian vertikal baik apartemen maupun kondominium. Tidak hanya dari faktor minimnya ketersediaan tanah, permintaan akan hunian berharga terjangkau juga meningkat setiap tahun.

Guna menjangkau generasi milenial, Agung Sedayu Group menghadirkan apartemen Tokyo Riverside di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Chief Executive Officer (CEO) Commercials & Hotels Divisi 2 Agung Sedayu Group, Natalia Kusumo mengungkapkan, apartemen bergaya minimalis Jepang ini berhasil menarik minat konsumen muda sehingga mencatatkan rekor MURI untuk serah terima unit apartemen terbanyak selama sebulan.

“Sebanyak 1.595 unit apartemen Tokyo Riverside telah diserah terimakan dalam sebulan pada Maret 2022. Sejauh ini kami berhasil menjual 8 tower di mana 6 tower di antaranya siap serah terima,” ungkap Natalia kepada Bisnis, Jumat (29/04/2022).

Natalia menargetkan 10 ribu unit apartemen Tokyo Riverside berhasil serah terima pada tahun ini.

“Pada akhir tahun, kami berharap kurang lebih 10 ribu unit siap serah terima,” kata Natalia.

Apartemen Tokyo Riverside memiliki luas area terkecil sebesar 4,5 x 12,5 m dengan banderol harga mulai dari 310 juta untuk unit tipe studio tersebut.

“Ini sudah full-furnished. Nantinya pembeli mendapat furniture dan peralatan elektronik. Jadi tinggal bawa badan saja,” tutupnya.

Dengan konsep balkon luas dan rooftop, zen garden, dan smart home system serta berbagai value akses, kawasan, dan fasilitas Apartemen Tokyo Riverside merupakan pilihan tepat untuk keluarga modern.

Apartemen Tokyo Riverside didukung berbagai fasilitas penunjang seperti Pantai Pasir Putih, Greenbelt, Asian Town, Orange Groves dan masih banyak lagi, serta adanya pembangunan jalan tol Kamal-Teluk Naga-Rajeg (Kataraja) yang akan beroperasi pada 2024-2025 sehingga membuat akses utama ke kawasan PIK 2 semakin mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper