Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Penjualan, Metland (MTLA) Gelar Pameran Properti secara Hybrid

PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) atau Metland menyelenggarakan Metland Expo Belanja Properti 22 yang dilaksanakan secara hybrid untuk menyambut hari jadi perusahaan yang ke-28.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 03 Februari 2022  |  22:00 WIB
Peta proyek pengembangan Metland Cyber City - Ilustrasi/www.kaylerealty.com
Peta proyek pengembangan Metland Cyber City - Ilustrasi/www.kaylerealty.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) atau Metland menyelenggarakan Metland Expo Belanja Properti 22 yang dilaksanakan secara hybrid untuk menyambut hari jadi perusahaan yang ke-28.

Adapun, pelaksanaan Metland Expo Belanja Properti 22 secara online dilakukan pada 1 Februari–31 Maret 2022 melalui website www.blanjaproperti.com, dan onsite di Metropolitan Mall Bekasi pada 1 Februari–13 Februari 2022.

Direktur Metropolitan Land Wahyu Sulistio mengatakan, pameran tersebut diyakini dapat membantu pemerintah terkait dengan perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) guna mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Selain itu, pameran properti yang diselenggarakan pihaknya juga menjadi peluang yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mewujudkan impian untuk memiliki rumah dengan beragam kemudahan.

“Ini adalah pameran hybrid pertama yang diselenggarakan oleh Metland. Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini,” katanya saat konferensi pers secara virtual, Kamis (3/2/2022).

Dia mengklaim Metland Expo Belanja Properti 22 akan memudahkan masyarakat dalam memilih properti secara online dan onsite.

Metland juga menargetkan Belanja Properti 22  dapat menggaet pertumbuhan pengunjung 5–10 persen dari capaian event serupa di tahun lalu yang mencapai 106.000 kunjungan secara virtual.

Pameran virtual Blanja Properti 22 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, MGold Apartment, dan Kaliana Apartment.

“Produk yang ikut dalam program ini mulai dari rumah siap huni dan rumah indent,” ucap Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran properti metland
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top