Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meikarta Serahkan 1. 500 Unit Kepada Konsumen

PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) mencatatkan sudah 1.500 unit lebih dalam enam tower di distrik 1 Meikarta yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  14:30 WIB
Suasana di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. - Istimewa
Suasana di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) mencatatkan sudah 1.500 unit lebih dalam enam tower di distrik 1 Meikarta yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta.

Informasi ini pun dikatakan oleh Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono pada  acara 'gathering' sederhana bersama penghuni yang diadakan di Panggung AOS District 1 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi 'Year End Gathering' Meikarta di akhir tahun ini, yang diadakan pada hari Sabtu 11 Desember lalu," ujar Lilies  dalam keterangan resmi pada Sabtu (18/12/2021).

Dikatakannya lagi, gelaran 'Year End Gathering' ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta.

Lilies pun mengatakan Meikarta menargetkan 3.100 unit dalam delapan tower di 2022 akan diserahterimakan ke konsumen. Sedangkan untuk Distrik 2, sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan tower tutup atap. Di mana telah menyelesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut.

"Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian 'fasad-fasad' gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam," kata Lilies.

Apabila ada yang ingin konsumen tanyakan atau butuh informasi 'progress unit'-nya, dapat menghubungi 'Customer Service' di nomor 021-8060 8888 atau 'Live Chat' di Website Meikarta www.meikarta.com.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meikarta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top