Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kasus Covid-19 Melandai, Nam Air Bersiap Buka Rute Jakarta-Muara Bungo

Nam Air membuka kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo VV mulai 3 Desember 2021 setiap hari Jumat dan Senin.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 20 November 2021  |  13:40 WIB
Pesawat Nam Air rute baru Bima-Lombok yang baru mendarat di Lombok International Airport, Rabu (7/2/2018). -  Humas Lombok International Airport
Pesawat Nam Air rute baru Bima-Lombok yang baru mendarat di Lombok International Airport, Rabu (7/2/2018). - Humas Lombok International Airport

Bisnis.com, JAKARTA - NAM Air tengah bersiap menghidupkan kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo VV seiring semakin melandainya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia pada beberapa bulan belakangan.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin menjelaskan dengan kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo ini tentu merupakan bagian dari rangkaian pembukaan beberapa rute yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sebelumnya, perseroan telah pembukaan rute Jakarta - Denpasar VV per 10 November 2021 lalu. Kemudian ada rute Jakarta - Natuna VV per 20 November 2021 dan yang terakhir ini Jakarta - Muara Bungo VV juga kembali dibuka.

"Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen NAM Air kepada masyarakat di Muara Bungo agar kehidupan perekonomian setempat dan sekitarnya bisa bangkit kembali seperti sedia kala," ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (20/11/2021).

Rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo VV ini segera dilayani maskapai NAM Air mulai 3 Desember 2021 setiap hari Jumat dan Senin. Untuk penerbangan Jakarta - Muara Bungo dijadwalkan berangkat pada pukul 14.40 WIB dan tiba di Muara Bungo pada pukul 16.15 WIB, sementara rute Muara Bungo - Jakarta dijadwalkan berangkat 16.45 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 18.20 WIB.

Mulai 3 Desember 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta - Muara Bungo dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777.

Sebelumnya, NAM Air menginformasikan telah lebih dulu membuka rutenya di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan adanya pengoperasian penerbangan rute Jakarta - Natuna via Batam dan sebaliknya. Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat.

Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan Ibukota Negara, Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sriwijaya Air maskapai penerbangan nam air
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top