Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lamudi Gandeng BliBli, Ada Vouher Buat Pembeli Properti

Demi meningkatkan gairah pembelian properti di tengah pandemi, Lamudi.co.id dan Blibli.com bekerjasama dalam pemberian voucher diskon untuk setiap pembelian atau pencarian properti melalui lamudi.co.id untuk pengguna pertama Blibli.com.
Portal jual beli properti online Lamudi
Portal jual beli properti online Lamudi
Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id bekerja sama dengan Blibli.com dalam memberikan insentif pada para pencari properti di tengah pandemi COVID-19 demi mendukung pemulihan ekonomi nasional.
Head of Marketing Lamudi.co.id Tabitha Audrey mengatakan kerjasama ini dijalin dalam rangka memberikan insentif kepada para pencari properti dalam mewujudkan keinginannya untuk memiliki properti.
“Kerja sama antara sektor properti dan e-commerce yang merupakan segmen besar dalam perekonomian nasional kami harapkan dapat mengakselerasi pemulihan sektor properti yang terimbas pandemi," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (30/10/2021). 
Data dari Kementerian Perdagangan pada tahun 2020 menunjukan bahwa sektor digital Indonesia memberikan kontribusi sebesar 4 persen pada Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia atau senilai Rp632 triliun.
Kerjasama sektor digital perdagangandengan sektor properti sendiri yang memiliki kontribusi 3,02 persen pada PDB Indonesia pada tahun 2020, atau setara dengan Rp324,3 triliun memiliki potensi  yang besar untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia yang terimbas oleh pandemi.
Demi meningkatkan gairah pembelian properti di tengah pandemi, Lamudi.co.id dan Blibli.com bekerjasama dalam pemberian voucher diskon untuk setiap pembelian atau pencarian properti melalui lamudi.co.id untuk pengguna pertama Blibli.com. Voucher ini akan diberikan kepada sejumlah pencari properti yang mencari properti di Lamudi.co.id selama periode Oktober 2021.
Associate Vice President Marketing Partnership of Blibli.com Florence Ariani menuturkan sebagai perusahaan digital yang bergerak di bidang e-commerce, kerja sama dengan Lamudi.co.id menunjukkan upaya  untuk membantu pemulihan ekonomi tanah air dengan para mitra. 
"Kerja sama ini merupakan perwujudan nyata bahwa Blibli berupaya mendorong perluasan dan peningkatan ekonomi masyarakat," ucapnya.
Lamudi.co.id senantiasa berupaya meningkatkan adaptasi PropTech di Indonesia dengan menyediakan layanan untuk mempermudah perjalanan properti bagi setiap pengguna dari proses pencarian, penjualan dan pembelian.
Dengan aspirasi untuk menjadi teman terpercaya cari properti, lamudi.co.id senantisa bekerja sama dengan para pemangku kepentingan di sektor properti demi menjadi bagian dari solusi dan fasilitator pertumbuhan sektor properti digital Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper