Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomaret Kini Hadir di GrabMart, Cek Promo Diskonnya

Dengan menggunakan aplikasi GrabMart, pelanggan bisa menemukan lokasi Indomaret terdekat dan langsung melakukan pemesanan.
Gerai Indomaret
Gerai Indomaret

Bisnis.com, JAKARTA - Grab memberikan kabar gembira bagi pengguna GrabMart sekaligus pelanggan Indomaret. Kini, pelanggan bisa langsung belanja semua kebutuhan harian di Indomaret dengan cepat dan mudah, tanpa harus keluar rumah.

Melalui laman resminya, Grab mengatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi GrabMart, pelanggan bisa menemukan lokasi Indomaret terdekat dan langsung melakukan pemesanan.

"Nikmati juga promo diskon 20 persen sampai dengan Rp10.000 pakai kode promo GMINDOMARET atau OVO Cashback 25 persen sampai dengan Rp30.000 pakai kode promo GMINDOMARETOVO," demikian tulis Grab, dikutip Kamis (28/10/2021).

Adapun layanan baru ini telah dapat dinikmati pelanggan yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cirebon, Bali, Lampung, Bengkulu, Jambi, Manado, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Ambon, Batam, Ternate, dan Pontianak.

Lebih lanjut sebagai catatan, layanan ini juga akan dikenakan biaya pengemasan diluar ongkos kirim dari lokasi Indomaret yang dipilih ke alamat pelanggan.

Grab menjelaskan, serupa dengan saat berbelanja langsung di outlet, Indomaret membebankan biaya Rp3.000 untuk kantong belanja. Pelanggan tidak dapat memilih untuk tidak menggunakan kantong belanja.

"Hal ini untuk menghindari masalah saat mitra pengemudi Grab tidak membawa tas belanja dan harus membayar secara pribadi. Juga untuk menghindari resiko pembatalan, barang rusak dan lainnya," tambah Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper