Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Borong 9 Penghargaan, Sinar Mas Land Serius Kembangkan Properti

Sinar Mas Land borong sembilan penghargaan prestisius di ajang Golden Property Awards 2021 yang digelar di Ciputra Artpreneur.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Oktober 2021  |  15:56 WIB
Managing Director Business Development Sinar Mas Land Alim Gunadi saat menerima penghargaan sebagai Most Influential Property Professional. - Istimewa
Managing Director Business Development Sinar Mas Land Alim Gunadi saat menerima penghargaan sebagai Most Influential Property Professional. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land borong sembilan penghargaan prestisius di ajang Golden Property Awards 2021 yang digelar di Ciputra Artpreneur.

Golden Property Awards 2021 merupakan ajang penghargaan di bidang properti yang dijaga dengan ketat independensinya berbasis riset dan survei di Indonesia.

Acara 2 tahunan itu diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) secara profesional, independen, dan objektif.

Tahun ini, IPW berkolaborasi dengan 99 Group untuk menggelar Golden Property Awards 2021. Pemilihan pemenang didasarkan pada empat kriteria penilaian, antara lain kualitas lokasi, pengembangan, pemasaran, dan manajemen perusahaan.

Kesembilan penghargaan yang diraih Sinar Mas Land, adalah Lifetime Achievement Awards untuk Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaja, Best Property Brand of the Year untuk Sinar Mas Land, Best Developer of the Year kepada PT Bumi Serpong Damai Tbk., dan Best Public Listed Company of The Year untuk PT Bumi Serpong Damai Tbk.

Kemudian, Best of The Best Township Development untuk BSD City, Best Township Development Region Tangerang dan Sekitarnya untuk BSD City, Best Township Development Region Bekasi dan Sekitarnya untuk Grand Wisata Bekasi, Prestigious Housing Development kepada Lyndon @Navapark, BSD City, serta Most Influential Property Professional kepada Managing Director Business Development Sinar Mas Land Alim Gunadi.

Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaja mengatakan bahwa berbagai kategori penghargaan yang berhasil disabet oleh Sinar Mas Land menunjukkan keseriusan perusahaan dalam memberikan kualitas di berbagai aspek kehidupan.

“Kami merasa sangat diberkati bahwa di dalam keluarga besar Sinar Mas Land terdapat individu-individu terbaik dengan bakat luar biasa yang mampu bekerja sama untuk menjalani masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (23/9/2021). 

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja menuturkan, seluruh jajaran Sinar Mas Land menunjukkan kegigihan, sehingga tetap bisa bergerak maju di tengah pandemi.

“Perjalanan kami berlanjut untuk mewujudkan Sinar Mas Land menjadi perusahaan yang terpercaya di dunia, yang berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik melalui teknologi dan inovasi,” tuturnya.

Selain Golden Property Awards 2021, tahun ini Sinar Mas Land juga meraih berbagai penghargaan ternama lainnya di ajang internasional. Pada ajang BCI Asia di ajang BCI Asia Awards 2020/2021, Sinar Mas Land berhasil menorehkan namanya dalam Top 10 Developer Indonesia.

Perusahaan melalui proyek gedung kantor GOP 1 (Green Office Park 1) berhasil meraih penghargaan internasional sebagai Gold Winner pada ajang 30th FIABCI World Prix d'Excellence Awards 2021 dari FIABCI/The International Real Estate Federation.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land penghargaan
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top