Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yiho Development Laksanakan Peletakan Batu Pertama Sentosa Park

Sentosa Park yang dibangun oleh PT Yiho Jakarta Real Estate Development berlokasi di dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektare.
Peletakan batu pertama proyek perumahan Sentosa Park./Istimewa
Peletakan batu pertama proyek perumahan Sentosa Park./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Yiho Jakarta Real Estate Development pada 5 Oktober 2021 telah melakukan peletakan batu pertama Sentosa Park, perumahan baru di kawasan Tangerang New City, Cikupa.

“Sebuah perjalanan yang tidak mudah dan penuh tantangan pada masa sulit seperti sekarang ini untuk terus melakukan sebuah komitmen menyediakan rumah impian bagi para keluarga milennial yang layak dan terjangkau,” ujar Sales dan Marketing Director Sentosa Park Hammy Sugiharto melalui siaran pers, Selasa (12/10/2021). 

Sentosa Park berlokasi di dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektare dan dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari pusat Kota Jakarta dan dapat diakses dengan empat akses tol serta MRT pada masa mendatang. 

Menurutnya, di dalam kawasan Tangerang New City akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. 

Hammy menuturkan bahwa pengembangan akses, infrastruktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

Perumahan Sentosa Park—rumah sehat ala Singapura—dirancang oleh Aesler Group, salah satu firma arsitektur dunia yang telah membangun lebih dari 70 proyek dan real estat berskala internasional.

Dilengkapi dengan empat zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan dan clubhouse, Sentosa Park menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain

“Calon konsumen bisa datang ke Marketing Gallery dan Show Unit Sentosa Park yang berlokasi di Jl Suvarna Sutera Boulevard No. 19 A Cikupa, Tangerang New City untuk melihat langsung [rumah impian] dan merasakan kenyamanan tinggal di Sentosa Park,” kata Hammy.

Sebelumnya, dia menjelaskan bahwa Sentosa Park merupakan hunian dengan konsep modern yang dihadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan hunian yang cocok dengan para milenial.

“Tampak depan rumah kami konsepkan dengan desain rumah modern kontemporer dan atap rumah model pelana yang mengikuti tren masa kini.  Dari segi denah rumah pun kami rancang dengan luas unit, tata letak ruang dan jumlah kamar yang sesuai dengan kebutuhan para millennial. Cicilan per bulan pun kami setting agar bisa sesuai dengan daya beli kaum milenial yaitu Rp6 jutaan per bulan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper