Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pos Sedunia, Pos Indonesia Kasih Diskon 70 Persen Paket Kilat!

Pos Indonesia memberikan kado spesial kepada pelanggan berupa spesial diskon hingga 70 persen untuk layanan Kilat Khusus pada hari ini.
 Saat ini Pos Indonesia didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 agen pos di seluruh wilayah Indonesia./Pos Indonesia
Saat ini Pos Indonesia didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 agen pos di seluruh wilayah Indonesia./Pos Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) memperingati Hari Pos Sedunia (World Post Day) yang jatuh pada 9 Oktober 2021, dengan memberikan diskon besar-besaran untuk layanan kurir Kilat Khusus.

Diskon Kilat Khusus up to 70 persen diberikan Pos Indonesia kepada masyarakat. Layanan kurir Kilat Khusus Pos Indonesia telah hadir selama puluhan tahun melayani masyarakat hingga pelosok negeri.

"Sebagai member Pos internasional, Pos Indonesia memberikan kado spesial kepada customer kami berupa spesial diskon hingga 70 persen khusus untuk layanan Kilat Khusus pada hari ini (10 Oktober 2021)," jelas Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, Minggu (10/10/2021).

Menurut dia, program diskon Kilat Khusus ini bisa diakses masyarakat di 700 titik Kantor Pos di seluruh Indonesia. Layanan pengiriman Kilat Khusus juga bisa diakses masyarakat melalui aplikasi PosAja! Aplikasi ini bisa di-download di Play Store dan App Store.

Diketahui, Kilat Khusus adalah layanan pengiriman paket persembahan Pos Indonesia yang sudah cukup lama melayani masyarakat. Layanan ini menjadi andalan masyarakat untuk mengirimkan paket secara cepat, terjangkau, dan kemampuannya menembus seluruh pelosok negeri.

"Saya kira masyarakat Indonesia sudah sangat kenal dengan layanan Kilat Khusus. Lewat momen Hari Pos Sedunia ini, kami coba kembali remind mereka tentang layanan kami ini," kata Srikandi Pos Indonesia yang akrab disapa Ana.

Selain memperingati World Post Day, diskon ongkos kirim Kilat Khusus hingga 70 persen ini juga bebarengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 10 Oktober 2021 atau 10.10. Pada event ini, banyak program promosi belanja online yang ditawarkan marketplace dan seller online.

"Dengan penawaran diskon hingga 70 persen, diharapkan tidak ada halangan bagi masyarakat untuk melakukan belanja online tanpa harus memikirkan ongkos kirim. Karena dengan menggunakan layanan Kilat Khusus, ongkos kirimnya sangat kecil," beber Ana.

Dia berharap, masyarakat Indonesia mulai dari penjual, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), family, dan konsumen tak ragu menggunakan Kilat Khusus persembahan Pos Indonesia. Layanan ini bisa diakses di 700 Kantor Pos yang tetap buka pada hari Minggu.

Diketahui, World Post Day diperingati berbarengan dengan berdirinya Universal Postal Union pada 1874 di Ibukota Swiss, Bern. Mulai tahun 1969, momen ini disebut sebagai World Post Day setelah kongres UPU di Tokyo, Jepang. Tahun ini, Hari Pos Dunia mengangkat tema "Berinovasi untuk Memulihkan".

Tema ini selaras dengan komitmen Pos Indonesia memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pengiriman barang. Salah satu terobosan inovasi Pos Indonesia adalah platform mobile courier PosAja! Selain itu, Pos Indonesia juga terus membuka lapangan kerja dengan bergabung menjadi Agen Pos dan O-Ranger. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper