Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti Manfaatkan Teknologi untuk Genjot Penjualan LRT City

PT Adhi Commuter Properti menggandeng JALA.ai untuk memanfaatkan teknologi digital yang dapat menunjang peningkatan penjualan proyek LRT City.
Salah satu proyek properti TOD LRT City yang dikmbangkan oleh PT Adhi Commuter Properti / Antara
Salah satu proyek properti TOD LRT City yang dikmbangkan oleh PT Adhi Commuter Properti / Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti menggandeng JALA.ai untuk memanfaatkan teknologi digital yang dapat menunjang peningkatan penjualan proyek LRT City.

Senior Staff Operasi Adhi Commuter Properti Yodha Dwi Pratomo mengatakan bahwa JALA.ai dapat membantu mengolah data yang kemudian disimpan dalam database untuk diolah dan dikonversi menjadi closing penjualan.

Pemanfaatan JALA.ai juga akan membantu manajemen perusahaan dalam mengambil keputusan, karena dapat menampilkan data dan KPI penjualan dari proyek LRT City.

Apalagi, mayoritas konsumen LRT City berasal dari online leads, sehingga membutuhkan pendekatan khusus untuk meramunya menjadi data yang bisa dimanfaatkan dalam setiap proyek.

“JALA Dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap proyek yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja, sehingga memudahkan manajemen dalam melakukan pengambilan keputusan,” katanya, Kamis (23/9/2021).

Menurutnya, pemanfaatan JALA.ai juga bisa membantu Adhi Commuter Properti dalam mengikuti perkembangan jelang IPO, dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi digital saat ini.

Dia menjelaskan, LRT City memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis perusahaan.

“JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing, dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan ERP perusahaan dengan mudah,” jelasnya.

Untuk diketahui, JALA Enterprise merupakan sebuah inovasi yang memudahkan penyesuaian ekosistem lingkup kerja, dan bisa menjadi perangkat kerja versatile, sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

JALA Enterprise merupakan layanan yang ditawarkan oleh JALA.ai yang mempermudah pelaku bisnis dalam melakukan penyesuaian fitur sesuai dengan kebutuhan bisnis masing-masing.

Layanan itu juga dapat membantu perusahaan dalam melakukan berbagai penyesuaian sesuai dengan kebutuhan perusahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper