Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deliveree Hadirkan Layanan Muat Sebagian di Pulau Jawa, Ini Dua Keuntungannya

Deliveree meluncurkan layanan Muat Sebagian di Pulau Jawa yang diklaim bisa memberikan efisiensi dalam pengiriman barang.
Ilustrasi/deliveree.com
Ilustrasi/deliveree.com

Bisnis.com, JAKARTA - Deliveree meluncurkan layanan baru yang disebut layanan Muat Sebagian di seluruh Pulau Jawa.

Country Director Deliveree Indonesia Tom Kim mengatakan layanan Muat Sebagian ini didukung oleh lebih dari 35.000 unit truk dan kendaraan di seluruh Jawa. Layanan baru ini memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

"Saat Anda memesan, muatan Anda akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk kami," katanya dalam konferensi pers, Rabu (22/9/2021).

Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan ini pelanggan tetap bisa mengirimkan barangnya dengan harga yang lebih murah. Truk akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu.

Menariknya lagi, kata Tom Kim, layanan ini memastikan pengiriman muatan hanya memakan waktu satu hari dengan penjemputan pengiriman muat sebagian ini dilakukan sehari setelah pemesanan dibuat.

Dia menuturkan, dengan diluncurkannya layanan Muat Sebagian, Deliveree telah mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh pebisnis.

Pertama, platform ini memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, pelanggan tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatannya dikirim.

"Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin," imbuhnya.

Saat pelanggan memesan layanan Muat Sebagian, mereka akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi akan memastikan muatan dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper