Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KA Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi Lagi, Tarif Diskon 76 Persen

KA Bandara Soekarno-Hatta kembali beroperasi dengan diskon tarif hingga 76 persen
Kereta Api Bandara melintas di jalur perlintasan kereta di Tangerang, Banten, Senin (19/3/2019)./Bisnis-Jody Kinarwan
Kereta Api Bandara melintas di jalur perlintasan kereta di Tangerang, Banten, Senin (19/3/2019)./Bisnis-Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Railink mulai mengoperasikan KA Bandara Soekarno Hatta dan KA Bandara Kualanamu Medan per hari ini (1/9/2021) mulai beroperasi kembali setelah memberhentikan operasi sementara sejak 21 Juli – 31 Agustus 2021.

Anggoro TriWIBowo Plt. Direktur Utama PT Railink mengatakan KAI Bandara Railink telah berhenti operasi selama kurang lebih 1,5 bulan siap beroperasional kembali. Dia menambahkan beroperasinya kembali KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan terhitung mulai 1 September 2021 ini akan disertai dengan tarif promo khusus HUT PT KAI dan HUT PT Railink dengan diskon 76 persen.

"KAI Bandara akan beroperasi sebanyak 20 perjalanan dalam 1 hari yaitu mulai pukul 05.37 WIB sampai dengan pukul 18.49 WIB untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta dan pukul 05.00 WIB sampai dengan 19.15 WIB untuk KAI Bandara Kualanamu, Medan," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (1/9/2021).

Dia berharap dengan beroperasinya kembali KAI Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tarif yang dikenakan saat beroperasinya kembali KA bandara ini adalah Rp5.000 untuk Stasiun Manggarai - Stasiun Duri, Stasiun Manggarai - Stasiun BNI City, serta Stasiun BNI City - Stasiun Duri

Kemudian, Rp10.000 untukStasiun Batu Ceper - Stasiun Manggarai, Stasiun Batu Ceper - Stasiun BNI City, serta Stasiun Batu Ceper - Stasiun Duri. Juga berlaku tarif Rp25.000 Stasiun Batu Ceper - Stasiun Bandara Soekarno-Hatta

Terakhir tarif sebesar Rp35.000 dikenakan untuk Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Manggarai, stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun BNI City serta Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Duri.

"Tiket KAI Bandara dapat dibeli melalui seluruh kanal pembelian tiket baik secara online maupun offline sebagai berikut:
Pembelian secara online Aplikasi KA Bandara, Website Railink, KAI Acces, Traveloka dan Tiket.com.

Pembelian secara offline melalui vending machine, meja informasi stasiun, booth terminal Bandara Soekarno-Hatta dan Kualanamu," jelasnya.

Lebih jauh, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Bandara di Website PT Railink, yaitu www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandararailink, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @KAIBandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper