Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tol Kelapa Gading–Pulo Gebang Beroperasi, Akses ke Metland Menteng Semakin Mudah

Ruas tol yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Agustus 2021 itu semakin mempermudah aktivitas dan mobilitas para penghuni Metland Menteng.
Kawasan Metland Menteng./Istimewa
Kawasan Metland Menteng./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Beroperasinya ruas Tol Kelapa Gading–Pulo Gebang menjadi berkah tersendiri bagi PT Metropolitan Land Tbk., karena mempermudah akses menuju Metland Menteng sebagai salah satu proyeknya.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengatakan bahwa ruas tol yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Agustus 2021 itu semakin mempermudah aktivitas dan mobilitas para penghuni Metland Menteng.

“Akses gerbang tolnya berjarak hanya 700 meter dari Metland Menteng dengan jarak tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading. Jadi sangat menghemat waktu bagi penghuni yang beraktivitas di Jakarta Utara,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/9/2021).

Metland Menteng, kata dia, berada di lokasi yang cukup strategis dengan memiliki akses yang mudah, seperti dekat dari pintu tol Cakung Barat dan pintu tol Cakung Timur dengan akses tol JORR.

Akses tersebut terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan.

Metland Menteng juga dikelilingi oleh fasilitas sekitar kawasan, seperti pusat perbelanjaan AEON Mall Cakung dan IKEA Cakung.

“Warga yang akan menuju AEON atau IKEA Cakung melalui akses Tol Kelapa Gading–Pulo Gebang pasti akan melewati kawasan Metland Menteng, dan dapat merasakan kawasan hunian asri nan hijau,” kata Lily.

Metland Menteng sendiri mengusung konsep Smart Eco Living yang mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan, dan ramah lingkungan sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta.

Saat ini, Metland Menteng sedang memasarkan beberapa produk pilihan, seperti produk Klaster Jura tipe B Lite dan beberapa pilihan rumah sudut tipe Jura.

Cluster Jura tipe B Lite merupakan pengembangan dari Klaster Jura Tipe A lite yang telah sukses dipasarkan dan mengikuti animo dari konsumen terhadap produk tersebut.

“Sekarang waktu yang tepat untuk berinvestasi, karena dengan beroperasinya Tol Kelapa Gading–Pulo Gebang akan berpengaruh pada harga yang nantinya merangkak naik,” ujarnya.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan di dalam kawasan, seperti keamanan 24 jam, sekolah Santo Yoseph mulai dari playgroup hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), club house yang terdapat kolam renang, pusat kebugaran atau gym dan ruang sauna, serta sarana rekreasi kuliner hingga wahana rekreasi waterland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper