Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Gandeng Polda Metro, Targetkan 3 Juta Warga DKI Divaksin

Gojek menggandeng Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi dengan target 3 juta warga DKI Jakarta.
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek bekerja sama dengan Polda Metro Jaya tengah mengadakan program Vaksinasi Merdeka yang diadakan 1 - 17 Agustus 2021. Layanan ini menargetkan 3 juta masyarakat DKI Jakarta berhasil divaksin dalam rentang waktu 17 hari.

Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan kolaborasi bersama Polda Metro Jaya ini merupakan inisiatif yang memiliki semangat untuk #BangkitBersama Gojek dan menjadi semakin tangguh di masa pandemi.

Dia menuturkan, selama pelaksanaan program vaksinasi tersebut, Gojek bakal memberikan insentif dan menyediakan sejumlah kemudahan bagi para relawan yang bertugas di 900 lokasi gerai vaksinasi.

"Perjalanan GoRide dan GoCar gratis bagi 5.000 relawan melalui GoCorp. GoCorp merupakan solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman bagi pekerja. Layanan GoCorp yang diadaptasi dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka memudahkan mobilitas para relawan yang bertugas di 900 lokasi gerai vaksinasi," katanya dikutip Senin (2/8/2021).

Para relawan, sebutnya, cukup memilih metode pembayaran menggunakan GoCorp dan dapat langsung bepergian menuju dan dari gerai vaksinasi menggunakan layanan GoRide atau GoCar secara gratis setiap hari mulai dari 1-17 Agustus untuk vaksinasi dosis pertama dan selanjutnya untuk kegiatan vaksinasi dosis kedua.

Bukan itu saja, Gojek juga akan menyalurkan insentif kepada seluruh relawan yang bertugas. Melalui layanan GoPay, Gojek akan membantu pendistribusian insentif sebesar Rp100.000/relawan per hari yang diberikan oleh Polda Metro Jaya bagi para relawan.

"Kami menghargai kesigapan Gojek dalam mendukung kegiatan secara komprehensif. Melalui kehadiran ragam layanan Gojek yang telah selama ini menjadi andalan masyarakat Indonesia, kami optimis kegiatan Vaksinasi Merdeka dapat berjalan secara lancar sehingga target nasional 2 juta vaksinasi per hari dapat tercapai dengan baik," ujar Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper