Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Air Luncurkan Batik Entertainment, Aplikasi Hiburan Gratis!

Lion Air Group memastikan aplikasi Batik Entertainment bisa dinikmati secara gratis kapan saja dan di mana saja.
Pesawat Batik Air di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (14/2/2019). Bisnis/Nurul Hidayat
Pesawat Batik Air di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (14/2/2019). Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Batik Air, anggota Lion Air Group, menghadirkan dan menyediakan fasilitas terbaru sebagai aplikasi hiburan (inflight entertainment) yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja tanpa terbatas waktu saat terbang.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro bekerja sama dengan PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) selaku perusahaan penyedia W-IFE dalam menghadirkan Batik Entertainment. Ini adalah aplikasi yang diluncurkan sejak Februari 2021 dan didukung oleh Tripper.

"Aplikasi tersebut mengutamakan tampilan sangat menarik dan diakses 'gratis' serta dinikmati ketika sebelum penerbangan [kapan saja dan di mana saja], saat di udara [selama penerbangan] dan setelah terbang atau ketika tiba di tujuan [kapan saja dan di mana saja]," kata Danang dalam siaran pers, Senin (2/7/2021).

Dia menjelaskan hiburan dengan ponsel pintar atau gawai masing-masing penumpang dilakukan oleh Batik Air sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman.

Danang menuturkan caranya dengan unduh (download) aplikasi Batik Entertainment powered by Tripper melalui PlayStore bagi pengguna Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.duasuryadinamika.trippertravel) dan App Store bagi pengguna iOS (https://apps.apple.com/us/app/tripper-travel/id1519772591).

Adapun, khusus pengoperasian ketika sedang terbang (onboard) cukup aktifkan fitur Airplane Mode – Sambungkan ke WiFi Batik Entertainment – Buka Aplikasi Batik Entertainment Tripper – Registrasi – pilih Batik Air dan silahkan nikmati hiburan. Para tamu semakin mempunyai pilihan hiburan saat bepergian menggunakan pesawat udara, agar lebih berkesan.

Keunggulannya, Batik Entertainment diakses menggunakan gadget pribadi secara gratis (download sekali), ketika penerbangan, semua tamu bisa menikmati tanpa pulsa dan tanpa bayar.

Sementara, untuk berselancar (browsing) temukan fitur terbaik, meliputi Movies, beragam film terkini dari berbagai genre. TV Shows, pilihan program televisi yang paling banyak dicari dan ditonton.

Kids, rekomendasi hiburan, sangat cocok kategori anak-anak menurut konten terbaik. Vlogger, berbagai aktivitas audio video ulasan topik-topik tertentu oleh para vlogger (vlog atau videoblog untuk menyebarkan konten video).

Lifestyle, referensi seputar gaya hidup sesuai perkembangan zaman dan teknologi. Games, tersedia permainan yang menggunakan media elektronik berbentuk multimedia.

E-Magz, menikmati tampilan digital aneka bacaan favorit dari majalah atau bentuk lainnya. Feedback, salah satu saluran  yang memberikan masukan dalam rangka perbaikan pelayanan maskapai yang disampaikan secara elektronik (online).

About Airlines, informasi detail mengenai Batik Air. Setiap tamu akan mendapatkan pemberitahuan (notification) berupa informasi-informasi terbaru dari Batik Air dan Lion Air Group yang akan muncul pada tampilan layar gawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper