Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bikin Undian Seller Rp1,5 Miliar, Volume Paket SiCepat Melonjak

Program undian Ketupat telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU (Harga Mulai Lima Ribu) sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63%.
SiCepat menyemprotkan desinfektan pada setiap paket yang diterima untuk mencegah penyebaran virus Corona. /istimewa
SiCepat menyemprotkan desinfektan pada setiap paket yang diterima untuk mencegah penyebaran virus Corona. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — SiCepat Ekspres lakukan program undian untuk penjual online khususnya seller Tokopedia dengan nilai total Rp1,5 miliar. Promo tersebut membuat volume pengiriman meningkat.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyampaikan program ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada online seller khususnya seller Tokopedia.

SiCepat Ekspres telah sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 Miliar.

"Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU [Harga Mulai Lima Ribu]," paparnya dalam keterangan pers, Rabu (9/6/2021).

Program Ketupat berlangsung sejak periode 1 Maret–31 Mei 2021 ini telah melaksanakan tiga kali proses pengundian yakni di tanggal 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021. Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang.

Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp500 juta telah dilaksanakan di akhir periode Ketupat yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021.

Program undian Ketupat telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63%.

Kontribusi positif tersebut diharapkan dapat mendukung semangat Gerakan Bangga Buatan Indonesia yang digagas oleh pemerintah dan menjadi stimulus bagi UMKM untuk beralih Go Digital.

“SiCepat Ekspres sangat diterima oleh teman-teman seller. Kami juga berterima kasih untuk partner Tokopedia yang sudah berkenan menyelenggarakan acara bersama ini. Kami ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM," katanya.

Di tahun ke-7 SiCepat Ekspres sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke digital dan menggunakan layanan SiCepat.

SiCepat Ekspres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspres tidak pernah meminta biaya apapun kepada seller yang mendapatkan hadiah program KETUPAT.

Adapun SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014,  fokus utama dalam pelayanannnya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper