Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skye Suites Sydney Posisi Papan Atas di Sydney versi Tripadvisor

Skye Suites Sydney pertama kali dibuka untuk umum pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group.
Skye Suites Sydney/Istimewa
Skye Suites Sydney/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Skye Suites Sydney berhasil duduk di peringkat 26 dari 205 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan posisi Skye Suites Sydney mampu melampaui peringkat hotel Pullman Sydney Hyde Park di peringkat 100, Shangri La di peringkat 89, Hilton peringkat 65, dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay peringkat 53 di Tripadvisor.

Posisi Skye Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut tiga peringkat dengan Four Seasons yang berada di 23 dan The Langham yang berada di urutan 9 dan juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 disitus resmi Tripadvisor.

Pencapaian Skye Suites Sydney ini diraih kurang dari 3 tahun semenjak dibuka pada Oktober 2018.

“Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun dan saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi," ujarnya dalam siaran pers pada Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, Skye Suites Sydney menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan hotel lainnya.

Skye Suites Sydney juga baru saja memperpanjang kerja samanya dengan program reality show popular di Australia, Married at First Sight Australia (MAFS).

Direktur Penjualan dan Pemasaran Area di Skye Suites Ari Foo menuturkan bahwa kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk tahun 2021, setelah musim 7 pada 2020, telah mengokohkan Skye Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di kota, terutama untuk pasangan.

Setiap pasangan dalam program MAFS akan menikmati rumah baru sementara yang mewah di hotel butik premium yang akan ditampilkan dalam program tersebut.

"Saat pemirsa mengikuti setiap kegiatan mereka dalam upayanya membangun hubungan yang tulus dan pada akhirnya menemukan cinta. Wajar saja apabila Skye Suites Sydney dikenal sebagai hotel paling romantis di kota Sydney," ujarnya.

Skye Suites Sydney, yang pertama kali dibuka untuk umum pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group di 300 Kent St. Skye Suites Sydney, belum lama ini juga dinobatkan sebagai Best Tall Building Australia 2021 Winner oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper