Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perumahan Citra Garden Sidoarjo Raih Penghargaan FIABCI

Perumahan Citra Garden Sidoarjo yang berlokasi di Jawa Timur mendapatkan penghargaan internasional di ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30.
Ilustrasi perumahan./Bisnis.com
Ilustrasi perumahan./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek perumahan Citra Garden Sidoarjo di Jawa Timur meraih penghargaan internasional sebagai pemenang Silver Winner dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30 yang diumumkan via daring pada Rabu sore (2/6) waktu Paris.

FIABCI Prix d’Excellence Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia dalam pengembangan real estate yang terbaik.

Ajang ini digelar setiap tahunnya bertepatan dengan penyelenggaraan kongres FIABCI yang dihadiri para pelaku usaha dari 65 negara yang berkecimpung di bidang real estat.

Adapun, untuk tahun ini Citra Garden Sidoarjo memenangkan penghargaan untuk kategori Master Plan.

Direktur PT Ciputra Development Tbk. Agung Krisprimandoyo mengatakan kemenangan yang diraih Citra Garden Sidoarjo dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30 menggenapi pencapaian sebelumnya yang menyabet Gold Winner dalam ajang FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 kategori Master Plan pada Desember 2020.

“Penghargaan FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 diberikan kepada pengembang maupun proyek properti berkualitas di Indonesia yang mengacu pada kriteria FIABCI Prix d’Excellence Award. Keberhasilan  inilah yang membawa Citra Garden Sidoarjo maju ke tingkat internasional dan akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang FIABCI Prix d’Excellence Award,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (3/6/2021l.

Award ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Ciputra Group atas pencapaian yang telah diraih Citra Garden Sidoarjo dalam ajang internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards, terlebih pada masa pandemi seperti sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper