Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Shila at Sawangan Perkaya Properti Premium di Selatan Jakarta

Shila at Sawangan diklaim memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu 8 menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 24 April 2021  |  15:22 WIB
Ilustrasi./Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Ilustrasi./Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Vasanta Group memperkenalkan Shila at Sawangan, hunian dan komersial premium di kawasan selatan Jakarta.

Shila at Sawangan diklaim memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan.

Selain itu, Gerbang Pamulang di Tol JORR2 akan mempermudah akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Denny Asalim, Chief Marketing Officer, Vasanta Group mengatakan bahwa hadirnya hunian dan komersial premium ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan menyediakan perumahan berkualitas yang terletak di lokasi terbaik bagi masyarakat.

“Vasanta Group terus-menerus berekspansi, dan saat ini Sawangan menjadi fokus pengembangan berikutnya, tidak hanya untuk memberikan nilai bagi kawasan dan masyarakat di sekitarnya tetapi juga bagi para pembeli dan investor,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Sabtu (24/4/2021).

Menurutnya, selain didukung oleh akses jalan tol, kawasan ini juga sangat menarik bagi konsumen karena harga properti yang ditawarkan masih jauh lebih kompetitif dibandingkan hunian di kota satelit lainnya seperti di Serpong, Tangerang.

Sekedar perbandingan, harga per meter persegi di Sawangan masih berkisar di bawah Rp10.000.000, sedangkan di Serpong sudah mencapai Rp13.000.000 - 15.000.000.

“Sawangan kini lebih mudah dijangkau, dan harga properti di sini jauh lebih bersaing. Kami yakin bahwa kawasan ini akan mengalami lebih banyak pertumbuhan di masa depan dan akan mendorong minat konsumen,” kata Denny.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top