Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shila at Sawangan Perkaya Properti Premium di Selatan Jakarta

Shila at Sawangan diklaim memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu 8 menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan.
Ilustrasi./Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Ilustrasi./Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Vasanta Group memperkenalkan Shila at Sawangan, hunian dan komersial premium di kawasan selatan Jakarta.

Shila at Sawangan diklaim memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan.

Selain itu, Gerbang Pamulang di Tol JORR2 akan mempermudah akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Denny Asalim, Chief Marketing Officer, Vasanta Group mengatakan bahwa hadirnya hunian dan komersial premium ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan menyediakan perumahan berkualitas yang terletak di lokasi terbaik bagi masyarakat.

“Vasanta Group terus-menerus berekspansi, dan saat ini Sawangan menjadi fokus pengembangan berikutnya, tidak hanya untuk memberikan nilai bagi kawasan dan masyarakat di sekitarnya tetapi juga bagi para pembeli dan investor,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Sabtu (24/4/2021).

Menurutnya, selain didukung oleh akses jalan tol, kawasan ini juga sangat menarik bagi konsumen karena harga properti yang ditawarkan masih jauh lebih kompetitif dibandingkan hunian di kota satelit lainnya seperti di Serpong, Tangerang.

Sekedar perbandingan, harga per meter persegi di Sawangan masih berkisar di bawah Rp10.000.000, sedangkan di Serpong sudah mencapai Rp13.000.000 - 15.000.000.

“Sawangan kini lebih mudah dijangkau, dan harga properti di sini jauh lebih bersaing. Kami yakin bahwa kawasan ini akan mengalami lebih banyak pertumbuhan di masa depan dan akan mendorong minat konsumen,” kata Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper