Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Parcel Tebar Promo Gratis Ongkir dan Saldo Rp10.000

Lion Parcel mengadakan sejumlah promosi pada periode ramadan 2021, salah satunya adalah gratis ongkir.
Petugas melakukan bongkar muat barang di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (25/2/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Petugas melakukan bongkar muat barang di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (25/2/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lion Express atau yang lebih dikenal dengan Lion Parcel memberikan promo gratis ongkos kirim (ongkir) bagi pengguna baru di aplikasinya selama Ramadan 2021 yang berlangsung berlangsung sejak 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021.

CEO Lion Parcel Farian Kirana menjelaskan bagi masyarakat yang baru mendaftarkan dirinya di aplikasi Lion Parcel akan mendapatkan saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan untuk transaksi pengiriman. Terlebih lagi, dengan menggunakan aplikasi pelanggan lebih mudah untuk mengirim karena terdapat fitur gratis penjemputan atau free pick up.

“Promo itu tetap berlaku bahkan meskipun hanya satu paket pun tetap akan dijemput oleh kurir Lion Parcel,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

Selain promosi di atas, Lion Parcel juga meluncurkan program kedua yakni Promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat) untuk pengiriman paket dan dokumen. Hal itu utamanya guna mendukung kebutuhan UMKM di Indonesia. Promo SIKAT adalah diskon ongkos kirim pembulatan ke bawah setiap penambahan beban 0,5 kilogram yang mendapat manfaat tambahan berupa tanpa hitung dimensi.

Atau dengan kata lain berat yang dihitung adalah berat aktual dengan maksimal 5 kilogram per Surat Tanda Terima (STT). Promo ini akan dimulai sejak 10 April 2021 dan berlaku untuk layanan pengiriman ONEPACK, dan REGPACK. Promo SIKAT dapat digunakan untuk transaksi di Own Sales dan Mitra P.O.S.

Tak hanya itu, Lion Parcel juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk kirim kebaikan bersama di bulan suci Ramadan. Lion Parcel mengajak masyarakat untuk kirim kebaikan dengan mudah. Melalui program #KirimKebaikan, kita bisa memberikan dan merasakan manfaat secara bersama hanya dengan satu genggaman.

Program ini merupakan bagian dari CSR bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Masyarakat bisa mendonasikan bahan pangan, pakaian, mainan, dan buku melalui aplikasi Lion Parcel secara gratis ongkos kirim. Program ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan pangan anak yatim dan dhuafa di Indonesia. Program donasi akan berlangsung mulai tanggal 5-25 April 2021.

“Kami berharap masyarakat dapat ikut serta memberikan donasi untuk anak yatim dan dhuafa yang akan kami kumpulkan dan akan didistribusikan oleh tim ACT. Melalui aplikasi Lion Parcel, masyarakat cukup memilih pilihan fitur donasi. Kemudian, kurir kami akan menjemput donasi tersebut dan tidak dipungut biaya kirim,” papar Farian.

Direktur Kemitraan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Muhammad Basair juga mengharapkan kolaborasi kebaikan dengan perusahaan-perusahaan nasional seperti Lion Parcel akan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper