Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TIKI Gencarkan Layanan Pesan Daring Wehelpyou

Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 18 April 2021  |  18:38 WIB
Karyawan melayani pengunjung di salah satu gerai Tiki di Jakarta, Selasa (7/7/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan melayani pengunjung di salah satu gerai Tiki di Jakarta, Selasa (7/7/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) bekerjasama dengan Wehelpyou untuk memperluas jangkauan pemesanan daring terhadap berbagai produk selama Ramadan 2021.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan kerja sama ini semakin menambah pilihan jasa kurir bagi pelanggan Wehelpyou yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka.

Melalui kerja sama TIKI dan Wehelpyou ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC).

Ke depannya, layanan TIKI PUTAR atau layanan kurir instan unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga 3 jam pada hari yang sama juga akan tersedia di Wehelpyou.

“Selain kemudahan proses booking secara online, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI untuk mengantarkan barang kiriman,” ujarnya, Minggu (18/4/2021).

Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra untuk menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan. Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang dimiliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas drive thru maupun online atau digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking.

Founder dan Chief of Executive Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno mengatakan sebagai aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman.

Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif.

Adapun soft launching dari kerja sama TIKI dan aplikasi Wehelpyou telah dimulai sejak 19 Maret 2021 dan mendapatkan respons yang baik dari para pelanggan.

“TIKI juga memberikan harga yang sangat kompetitif untuk produk SDS [tiba di hari yang sama] Rp 14.000/kg, produk ONS [satu hari sampai] Rp 12.000/kg, dan produk REG [2-3 hari kerja] sebesar Rp 8.000/kg,” imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiki Ramadan
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top