Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adhi Commuter Pastikan Pembangunan Proyek & Serah Terima Tepat Waktu

PT Adhi Commuter Properti terus menggencarkan protek properti hunian berkonsep transit oriented development. Manajen perusahaan itu menyebutkan bahwa salah satu keunggulan mereka adalah kepastian pembangunan sehingga serah terima tepat waktu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2021  |  21:29 WIB
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti. - Istimewa
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen PT Adhi Commuter Properti menegaskan bahwa kepastian pembangunan sehingga serah terima tepat waktu merupakan salah satu keunggulan anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. itu.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman menjelaskan ACP adalah salah satu perusahaan pengembang yang gencar menggarap hunian berkonsep transit oriented development (TOD).

ACP telah membangun proyek hunian TOD di tujuh titik di stasiun light rail transit (LRT) Jabodebek fase I, dengan total 13 proyek tersebar di Jabodetabek, dan total mencapai 54.076 unit dengan dukungan land bank seluas 140 hektare.

Menurut Rizkan, pembangunan hunian berorientasi TOD di Jakarta dan sekitarnya telah berkembang dan kawasan tersebut telah menjadi incaran warga yang menginginkan tempat tinggal yang memudahkan mereka beraktivitas terutama perjalanan menuju ke pusat kota.

ACP mendapat dukungan modal yang kuat dari Grup Adhi. "Selain kepastian pembangunan dan serah terima tepat waktu, keuntungan kami adalah lini bisnis kami terintegrasi erat dengan competitive advantage Adhi yaitu pembangunan kereta atau LRT," kata Rizkan.

Selanjutnya dia memprediksi bisnis properti akan kembali normal mulai tahun ini sejalan dengan dimulainya proses vaksinasi Covid-19 yang diharapkan dapat meredakan pandemi virus corona tersebut yang telah menekan sebagian besar kegiatan bisnis selama lebih dari setahun terakhir.

Dia mengemukakan bahwa ACP sudah mencanangkan proyeksi bisnis untuk 5 tahun ke depan dengan pertumbuhan yang signifikan untuk segmen usaha high rise, perumahan tapak, dan properti komersial.\

Dalam 5 tahun ke depan, ACP akan melakukan serah terima pada hampir seluruh tower 1 dan 2 dari proyek-proyek yang berjalan pada 2020–2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti transit oriented development Adhi Commuter Properti

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top