Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Tengah Pandemi, Crown Group Terus Ekspansi di Australia

Crown Group, pengembang di Australia yang dikomandani orang Indonesia, Iwan Sunito, terus melakukan ekspansi meskipun dalam kondisi pandemi corona.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 13 April 2021  |  21:28 WIB
Chairman & CEO Crown Group Iwan Sunito - EastLakesLive.com.au
Chairman & CEO Crown Group Iwan Sunito - EastLakesLive.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun pandemi Covid-19, Crown Group terus tetap berekspansi. Pada Juli tahun ini, tahap pertama The Grand by Crown Group yang merupakan kawasan hunian vertikal dan ritel di Sydney, Australia, ini akan selesai dibangun dan dibuka.

Crown Group merupakan perusahaan pengembang yang membangun sejumlah proyek di Australia dan dikomandani orang Indonesia, Iwan Sunito.

Direktur Penjualan Crown Group Prisca Edwards mengatakan Eastlakes di pinggiran selatan di timur Sydney dengan cepat menjadi area pertumbuhan baru kota ini sebagai komunitas dari master-plan hunian dan ritel milik Crown Group senilai Rp10 triliun, The Grand yang sebelumnya dikenal sebagai Eastlakes Live.

"The Grand ini hampir selesai dibangun dengan tiga menara yang telah melaksanakan proses topping-off," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (13/4/2021).

Tahap pertama dari The Grand Shopping Center terdiri atas ruang ritel seluas 2.800 meter persegi dan 15 gerai akan dibuka secara progresif bersama-sama pada akhir Mei atau awal Juni.

Tujuh ritel baru siap pindah ke The Grand Shopping Center pada Juli tahun ini. Gerai ritel tersebut yakni Woolworths Metro, SushiRow, Ausome Nails, Hatch Espresso, Wholelife Pharmacy, Reni’s Car Wash, dan outlet Australia Post/Newsagency.

Lima gerai ritel lainnya sedang dalam proses negosiasi lanjutan tentang ruang sewa dalam pusat perbelanjaan dengan harapan telah disewakan sepenuhnya pada saat pembukaan.

"Ini menandai tonggak penting dalam pembangunan hunian dan ritel paling menarik yang pernah dilihat daerah ini dalam beberapa dekade. Hal ini juga menandai terciptanya gedung tertinggi di kawasan pinggiran kota tersebut," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti crown group
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top