Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meikarta Targetkan Tutup Atap 2 Menara Bulan Depan

Sudah 6 tower yang tutup atap sampai dengan Maret 2021 di Distrik 2 Meikarta, dan akan bertambah 2 tower bulan depan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  19:00 WIB
Suasana di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. - Istimewa
Suasana di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta, melakukan topping off menara (tower) ke-6 di Distrik 2, pada Maret ini. Rencananya, perusahaan juga akan melakukan penutupan atap 2 tower pada bulan depan.

"Sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off dua 'tower' di blok 6007, juga masing-masing dua 'tower di blok 56007 dan blok 58007," papar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, dalam keterangannya Senin (29/3/2021).

Selain itu, di Distrik 2 juga sudah ada tempat berkumpul, yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Pengunjung juga dapat menikmati makanan dan  minuman yang kekinian yang tersedia di beberapa tenant, yaitu Okirobox, Janji Jiwa, dan Jiwa Toast.

Pengunjung bisa melihat nanti seperti apa secara keseluruhan kota besar Meikarta dan knowledge center untuk melihat seluruh visi serta infrastruktur pendukung di kota baru Meikarta tersebut.

"Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, dimana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di topping off (tutup atap) pada pertengahan Maret kemarin," imbuhnya.

Lilies memastikan benar sudah enam tower yang tutup atap sampai dengan Maret 2021 di Distrik 2 Meikarta. Tower tersebut masing-masing 2 tower di blok 60007 dan blok 56007 Februari lalu. Adapun, pada Maret ini 2 tower lagi blok 58007 menutup atap.

"Untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ujarnya. 

Disebutkan, para pengunjung juga dapat melihat-lihat 'show unit' Meikarta di Marketing Gallery Distrik 2. Sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 m2 sampai dengan tipe paling besar tiga 3 kamar berukuran 83 m2. 

Sementara itu, di Distrik 1, sudah 3.000 unit telah diserahterimakan 'main contractor' (CSCEC) kepada Meikarta. Dengan demikian, sudah lebih dari 1.000 unit apartemen dipindahtangankan (hand over) kepada konsumen.  

Agus Budi Rahardjo, Division Head Building Management & Commisioning Meikarta, menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik, karena sudah punya pengalaman untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

Calon penghuni juga, menurutnya, dapat langsung tinggal, karena insfrastruktur pendukung sudah lengkap, komersial area pun tersedia untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka.

Pihaknya pun menargetkan serah terima kunci mencapai 300 unit-350 unit per bulan, tentunya tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal 'handover' unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya," papar Agus.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen meikarta
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top