Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dari Rumah, Konsumen Bisa Lihat hingga Lakukan Pembelian Unit Meikarta

MSU mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen mulai dari melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  05:28 WIB
Proyek Meikarta
Proyek Meikarta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mahkota Sentosa Utama, developer mega proyek Meikarta, mengembangkan teknologi informasi agar konsumen bisa melakukan pembelian unit secara virtual.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, menyampaikan berbagai pihak memprediksi industri properti akan bangkit pada tahun ini. Apalagi didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan bebas PPN dan Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan. 

"Karena itu, merespons hal tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli apartemen di Meikarta," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (9/3/2021).

Lilies menyampaikan dengan mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen mulai dari sekedar melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian. Artinya, pembelian dapat dilakukan secara online melalui customer portal di website Meikarta. 

"Kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini," tambahnya.

Dengan inovasi ini, menurutnya, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta yang merupakan salah satu developer yang sukses dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.  

"Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” imbuhnya.

Lilies mengatakan berbagai informasi mendetil tersedia dalam portal digital ini. Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri. Telesales juga bisa membantu dari customer portal.

Customer Portal tersebut dapat diakses melalui situs www.meikarta.com dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. Dimana ini semua hadir sebagai langkah inovatif untuk mempermudah pengalaman pencarian dan pembelian hunian di Meikarta.  

Di dalam website, konsumen dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan. Seperti jenis properti apa yang mereka inginkan, lokasi, harga jual atau bentuk unitnya. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan tim penjualan telesales maupun live chat untuk membantu mereka memilih proyek dengan program promosi yang menarik.

Website Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti meikarta
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top