Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Cilejit Pasarkan Studio Landed Home Rp150 Jutaan

PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah tipe Studio Landed Home bagi milenial di township Modernland Cilejit yang dilepas dengan harga Rp150 juta per unit.
Pembangunan perumahan di Modernland Cilejit./Istimewa
Pembangunan perumahan di Modernland Cilejit./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah tipe Studio Landed Home bagi milenial di township Modernland Cilejit seluas 1.000 ha di Tangerang, Banten.

“Kami memasarkan rumah tipe Studio Landed Home sesuai dengan kebutuhan milenial dengan harga sangat terjangkau. Jumlahnya hanya 100 unit,” ujar kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Hunian ini berkonsep rumah tumbuh. Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai dengan kebutuhan, dari hanya satu kamar bisa dikembangkan menjadi dua kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk langsung memiliki rumah tipe besar dengan banyak ruangan,” lanjutnya.

Rumah Studio Landed Home type L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp150 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) hanya Rp1,4 juta per bulan.

Terdapat pula opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (satu kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (dua kamar).

Selain dapat memiliki rumah berdesain keren dengan harga terjangkau, menurut Helen, pembeli juga akan mendapatkan banyak keunggulan jika tinggal di Modernland Cilejit yang tidak didapatkan di tempat lain.

Dia memerinci Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park, edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, dan sarana ibadah.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit memberikan warna baru bagi kawasan hunian di Tangerang,” kata Helen.

Lokasi Modernland Cilejit terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuterline Cilejit. “Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan Modernland Cilejit menempel dengan Stasiun Cilejit. Tentunya membuat mobilitas penghuni lebih cepat dan mudah mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ujarnya.

Helen menambahkan penerapan konsep transit oriented development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, mengatakan sejak dikembangkan pada 2019, sudah banyak progres pembangunan di lokasi proyek Modernland Cilejit antara lain telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan.

Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan.

“Pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit. Sudah pasti sedang dibangun. Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal kedua tahun ini. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan,” kata Reagen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper