Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

E-commerce Properti Rentfix Rambah Pasar Singapura

Rentfix merambah pasar properti Singapura. Renfix merupakan situs dan aplikasi yang menyediakan platform digital dilengkapi dengan layanan dedicated agents untuk kategori properti residensial maupun komersial.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 05 Maret 2021  |  21:05 WIB
Perumahan dan properti komersial di Singapura./Bloomberg - Ore Huiying
Perumahan dan properti komersial di Singapura./Bloomberg - Ore Huiying

Bisnis.com, JAKARTA – E-commerce properti Indonesia, Rentfix melebarkan sayap bisnisnya ke Singapura dengan meluncurkan Rentfix.sg. Hal ini dilakukan untuk membidik pasar properti regional di Asia Tenggara.

Renfix merupakan situs dan aplikasi yang menyediakan platform digital dilengkapi dengan layanan dedicated agents untuk kategori properti residensial maupun komersial.

CEO Rentfix Effendy Tanuwidjaja mengatakan melalui kerja sama joint venture dengan Assets Advisory Pte Ltd, platform ini diharapkan menjadi pilihan terbaru masyarakat Singapura dalam melakukan pencarian dan memasarkan propertinya.

"Platform ini akan terintegrasi dengan layanan perbankan, pembayaran dan perjanjian digital," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com pada Jumat (5/3/2021).

Effendy mengatakan operasional perusahaan di Singapura akan dipimpin oleh Managing Director Asset Advisory Pte Ltd Quek Fu Jin.

Rentfix sebagai e-commerce sewa dan jual beli properti di Indonesia ini membawa misi yang sama ke Singapura yakni untuk menciptakan tingkat hunian penuh melalui teknologi dan digitalisasi ruang.

"Masuknya kami di pasar industri properti Singapura, akan mengupayakan capaian strategis perusahaan, karena Singapura merupakan pusat keuangan, real estat, dan teknologi terdepan di dunia," tuturnya.

Dengan dimulainya perjalanan awal di luar negeri, dia berharap Rentfix lebih dikenal masyarakat dalam mencari solusi kebutuhan properti. "Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang dan maju dalam industri properti di pasar Asia Tenggara," ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti singapura
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top