Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek LRT City Ciracas Urban Signature Dikebut, Serah Terima 2022

PT Adhi Commuter Properti mengebut pembangunan proyek transit oriented development (TOD) LRT City Ciracas Urban Signature, yang tahap pertamanya akan diserahkan pada tahun depan.
Proyek LRT City Ciracas yang dibangun PT Adhi Commuter Properti./Istimewa
Proyek LRT City Ciracas yang dibangun PT Adhi Commuter Properti./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti menargetkan serah terima pembangunan tahap 1 LRT City Ciracas Urban Signature pada 2022.

Project Director LRT City Ciracas - Urban Signature Chaerul Annas mengatakan proyek tersebut merupakan kawasan LRT City terluas di Jakarta yang mencapai 6,2 hektare.

Lebih dari 45 persen kawasan itu merupakan lahan hijau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti stasiun LRT di dalam kawasan, mal, kolam renang, recreation and retention lake, masjid, plaza, area kuliner, park & ride, jogging track, playground, pedestrian dan trek sepeda, serta fitness center.

LRTCity Ciracas – Urban Signature akan memiliki lima tower apartemen, yakni Azzure,Beige, Cerise, Denim, dan Emerald dengan total unit mencapai 3.668 unit.

"Saat ini, fokus pembangunan tahap 1 LRT City Ciracas – Urban Signature adalah Tower Azzure dengan target topping off pada September 2021 dan diserahterimakan pada 2022 bersamaan dengan pembukaan mall lifestyle seluas 9.300 meter persegi," ungkapnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (2/3/2021) 

Tower Azzure terdiri dari 1.087 unit apartemen yang memiliki beragam tipe, seperti Studio 24,5 meter persegi, 1BR seluas 36,75 meter persegi, 1BR-Corner seluas 36,75 meter persegi, dan 2BR-Corner seluas 50 meter persegi, serta 2BR dengan luas 61 meter persegi.

Tower Azzure ini ditujukan bagi segmen menengah ke atas dengan kisaran harga berkisar Rp500 juta hingga Rp1,4 miliar.

Menurut Annas, peminat properti terutama apartemen berkonsep transit oriented development (TOD) ini masih tinggi meski penjualan menurun akibat imbas pandemi Covid-19.

LRT City Ciracas – Urban Signature ini, lanjutnya, menyimpan potensi yang besar. Terlebih Ciracas merupakan kawasan sunrise property dengan adanya pembangunan infrastruktur penunjang yang masif seperti LRT Jabodebek dan kawasan terhubung langsung dengan Stasiun LRT Ciracas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper