Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Rilis Detergen Daia Hijab Antibakteri

PT Sayap Mas Utama merilis varian anyar Daia Clean & Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga khususnya di masa pandemi Covid-19.
Detergent. Meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab pun telah menjadi perhatian dan inspirasi bagi Daia. /ANTARANEWS
Detergent. Meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab pun telah menjadi perhatian dan inspirasi bagi Daia. /ANTARANEWS

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merilis varian anyar Daia Clean & Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga khususnya di masa pandemi Covid-19.

Product Manager Daia Mikhaela mengatakan saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya merawat kebersihan diri serta lingkungan. Pasalnya, hampir di setiap rumah menjalankan protokol kesehatan untuk segera membersihkan diri dan mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah.

Tujuannya, tentu untuk mencegah penularan virus dan bakteri yang menempel pada pakaian termasuk aksesoris busana muslim seperti hijab. Selain itu, pakaian sering kali tidak lepas dari masalah-masalah bau.

"Ditambah lagi cuaca yang tidak menentu kerap menjadi tantangan. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan deterjen yang tidak sekadar membersihkan kotoran, tapi juga memberi proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama,” katanya, Kamis (4/2/2021).

Dia menambahkan Daia Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula antibakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari.

Mikhaela mengemukakan penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari.

Selain itu, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

Meningkatnya tren pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab pun telah menjadi perhatian dan inspirasi bagi Daia. "Daia juga memberikan formula yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi," ujarnya.

Adapun Daia Clean & Fresh Hijab secara eksklusif telah dijual di Wings Official Store Lazada dengan harga Rp17.400 untuk kemasan 850 gram dan Rp33.200 untuk kemasan 1.8kg.

Sementara itu, deterjen Daia merupakan produk pencuci pakaian dengan daya cuci ekstra produksi Wings Group yang hadir di Indonesia sejak 1998. Menurut data Nielsen, Daia selama lima tahun berturut-turut menempati peringkat pertama detergen dengan penjualan tertinggi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper